oleh

Kapolsek Karawaci Hadiri Isra Mi’raj di Masjid Jami At-Taufiq Cimone Jaya

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimone Jaya Aiptu Mohamad Rais,SH. Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH. menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad, SAW. TH 1439 Hijrah. Di Masjid Jami At-Taufiq, Jalan Proklamasi, Kp Cibodas Kecil RT 01 RW 03, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jum’at (04/5/2018) malam.

Acara dengan tema  “Mari Kita Sambut Bersama Bulan Suci Ramadhan Dengan Meningkatkan Iman dan Taqwa, Menuju Masyarakat  Yang Berahklakul Karimah” tersebut di hadiri Penceramah kondang Habib Ali Al-Husaini dari Serpong Tangsel, dengan penanggung jawab Ketua PHBI Masjid Jami At-Taufiq Suhartono serta dihadiri kurang lebih 200 Orang jamaah.

Camat Karawaci Suli Rosadi, dalam sambutanya intinya mengajak kepada warga karawaci untuk menjaga persatuan dan kesatuan dengan menjalin silaturahmi.

“Jagalah persatuan dan kesatuan, mari kita praktekan dengan kerja bhakti guna menjalin silaturahmi antar tetangga, jaga lingkungan dengan baik dan  peliharalah tanaman,” tukasnya.

Sementara ditempat sama, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengingatkan, dalam menyambut bulan suci Ramadhan akan terus  melaksanakan operasi atau razia miras oplosan, di wilayah hukum Polsek Karawaci.  Ini kita buktikan dari operasi sebelumnya hasilnya cukup banyak di amankan dari pedagang jamu,” tuturnya.

Senada dengan Camat Karawaci, Kapolsek juga mengajak seluruh komponen masyarakat agar menjaga dan menjalin tali silaturahim serta toleransi umat beragama.

“Mari kita jalin silaturahmi dan saling menjaga toleransi umat beragama, jangan mudah percaya dengan maraknya penyebaran berita hoax di medsos. Jagan di tanggapi dengan serius sebaiknya di cek dulu kebenarannya,” ucapnya.

Selain Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH. tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Karawaci Suli Rosadi, S.sos, Anggota DPRD Kota Tangerang Wawan Anwar.SE, para Tokoh Agama Se-Kelurahan Cimone Jayà, Tokoh Masyarakat H.Romashur (H.AUR), Babinsa Serda H.Buwang serta para Ketua RT 01 s/d 03. ( Tris)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru