Selama Ramadhan, Direktur Poldagri Himbau ASN Tidak Terlibat Kegiatan Bernuansa Politik

banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Direktur Politik Dalam Negeri (Poldagri) Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum (Polpum) Kementerian Dalam Negeri Dr. Bahtiar mengatakan pihaknya dalam hal ini Kemendagri mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mewaspadai pelbagai kegiatan bernuansa politik selama bulan suci ramadhan.

Demikian dikatakan Birokrat bergelar doktor itu saat menjadi pemateri dalam sosialisasi UU Pemilu di Jakarta, beberapa hari yang lalu.

ARTIKEL LAINNYA :

Lebih detail Bahtiar menjelaskan, imbauan itu dimaksudkan agar tidak ASN yang terlibat secara langsung dengan sesuatu hal yang jauh dari ranah bidangnya.

“Harus diwaspadai sehingga tidak terkontaminasi, “ Katanya.

Menurutnya, bulan suci ramadhan merupakan momen yang pasti dimanfaatkan sejumlah pasangan calon atau parpol untuk menarik simpati masyarakat, termasuk ASN melalui berbagai kegiatan.

“Kalau ada kegiatan calon, otomatis akan disuguhi kampanye, maka dari itu ASN harus mewaspadai jangan sampai terlibat didalamnya, “ tukasnya.

Kegiatan tersebut juga diisi oleh narasumber dari Anggota Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) Rahmat Bagja dan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Viryan.

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *