oleh

Mau Sehat Tanpa Obat, Yukk Ikuti Pelatihan Teknik Pernafasan Otak BEST

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — kesehatan sangatlah penting, dimana kesehatan adalah barang mahal bagi manusia. Tidak mengenal mengenal tua ataupun muda, kesehatan menjadi faktor vital yang harus terus dijaga.

Berbicara sakit atau menurunnya kondisi badan memang merupakan ketentuan Illahi. Tetapi berusaha hidup sehat adalah kewajiban kita sebagai manusia. Yang namanya usaha sudah barang tentu ada sangat banyak macam ragamnya. Bukankah Allah SWT tidak akan mengubah suatu kaum jika kaum itu sendiri tidak berusaha untuk mengubahnya.

Untuk itu, dalam rangka berbagi tips dalam menjaga kesehatan, BEST (Brain Ergonomic Spiritual Technique) yang konsen dengan Teknik Pernafasan Otak Berbasis Ergonomik Spiritual akan menyelenggarakan Pelatihan kesehatan dengan mengusung jargon “Sehat Tanpa Obat” dengan teknik pernafasan Otak dengan narasuber Langsung diberikan oleh Founder BEST Drs. Madyo Wratsongko, MM,  MBA yang akan diselenggarakan pada sabtu 12 Mei 2018 mendatang dilaksanakan di Sarang Naga Training Center bertempat di kampung jajan Bilabong Kabupaten Bogor.

Bagi peserta yang berminat dan butuh dengan kesehatan bisa langsung mengikuti acara tersebut dengan mengeluarkan koscek Rp. 250.000/orang dengan fasilitas Makan Siang, Kaos, DVD, Sertifikat dan untuk register dan keterangan lebih lanjut bisa langsung hubungi Sarang Naga Training Center di Nomor 0877-6256-3000

Sekedar Informasi, BEST (Brain Ergonomic Spiritual Technique) yang konsen dengan Teknik Pernafasan Otak Berbasis Ergonomik Spiritual tak lain adalah Senam Ergonomik yang ditingkatkan tata gerak dan tata napasnya. Ia merupakan teknik olah gerak, olah napas, sekaligus olah mental-spiritual, yang terdiri dari dua tahap. Yakni, tahap Best Survival untuk detoksifikasi dan tahap Best Combat untuk harmonisasi energi.

Titik tolak manfaat BEST adalah optimalisasi suplai darah ke otak. Optimalisasi suplai darah itulah yang akan membuka berbagai sistem yang terpusat pada otak, antara lain: Sistem kecerdasan; Sistem keringat; Sistem pembakaran asam urat, kolesterol, gula darah; Sistem konversi karbohidrat; Pembuatan elektrolit atau ozon dalam darah, dan Sistem kekebalan tubuh dan pembuangan energi negatif dari dalam tubuh.

Baca juga :  Forwat gelar Raker Ke III

Pada saat bersamaan, BEST melakukan fungsi-fungsi berikut: Menggusur pola pikir negatif dengan pola pikir positif; Melatih konsentrasi; Melatih kesabaran; Melatih kerendahan hati dan rasa hormat kepada sesama, dan Melatih pasrah menuju keikhlasan kepada Allah SWT.

Acara ini juga di dukung oleh : Roti DIKO, YUMIA Collection, Benawi (bento Nawawi) KicauNews, Berita Tangsel .

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru