oleh

Peresmian Alun – Alun Kota Cilegon Bertepatan Dengan Ultah Kota Cilegon ke 19

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Hari Jadi Cilegon,Dalam rangka peresmian Alun-alun kota Cilegon ,Banten, Komunitas Musik (KAMUS) Banten bersama Judika, Jum’at 27 April 2018 (malam) hadir dengan menyuguhkan music Band yang menjadi Magnet Para Musisi Banten.

Dalam acara tersebut hadir seluruh masyarakat banten, dari masyarakat Tangerang raya, Serang, Cilegon dan 8 Kab./Kota Lainnya berbondong bondong memadati acara tersebut dan di hadiri para pecinta musik di Banten yang ikut memeriahkan.

Ketua Komunitas Musik ( KAMUS) Banten, H. Tata mengungkapkan, dalam acara peresmian Alun-alun Kota Cilegon sekaligus ulang tahun Kota Cilegon yang ke 19, juga turut menghadirkan Artis Band (Judika-red). Selain bertujuan untuk memeriahkan acara, sekaligus mendukung Kota Cilegon untuk menjadi Kota unggulan di Banten.

“Acara ini merupakan peresmian Alun-alun Kota Cilegon sekaligus peringatan hari jadi yang ke 19 Kota Cilegon. Dan tentunya kehadiran Judika selain untuk memeriahkan acara, ini juga bentuk dukungan kami kepada Kota Cilegon, agar menjadi kota unggulan di Banten,” ungkapnya Sabtu 28 April 2018.

Menurutnya dengan hadirnya Komunitas Musik Banten dapat menjadi wadah bagi para musisi, serta menciptakan para musisi dengan memiliki karakter, serta Komunitas musik (KAMUS) Banten  akan  menggali potensi Seni Musik masyarakat Banten, khusunya para seniman musik untuk membangkitkan gairah musik mulai dari Musik Band sampai dangdut, keroncong, bahkan musik tradisional yang ada di Banten.

“Saya kira, Komunitas Musik (KAMUS) Banten mampu menjadi wadah para musisi. Menciptakan para musisi dengan karekter yang baik, serta menggali potensi seni kepada para generasi muda yang ada di Banten,” tuturnya.

“Malam tadi acara peresmian Alun-alun kota Cilegon kita gelar penampilan Band (Judika) serta menyanyikan lagu-lagu kemerdekaan oleh Meme Yai sebagai icon Budaya Seni Musik Banten yang selalu menjaga dari generasi ke generasi, mengingat puncak dari acara ini akan kita gelar pada 10 Mei 2018 mendatang,” kata H. Tata.

Baca juga :  Disinggung Terkait Surat Edaran MA, Wakil Ketua BPK: Sangat Berdampak Positif Untuk Kewenangan BPK

Dikatakan oleh Sekjend KAMUS Banten Johan Singandaru, SE. juga mengajak seluruh masyarakat Banten untuk hadir dan menyaksikan penampilan putra putri Musisi Banten pada tanggal 10 Mei 2018 mendatang. Dalam event “Ngopi Bareng Musisi Banten”

”Agar seluruh masyarakat Banten dapat hadir di acara peresmian Alun-alun Kota Cilegon, sekaligus merayakan hari jadi Hari jadi Kota Cilegon ke 19 bersama Komunitas Musik (KAMUS) Banten, (acara ngopi bareng-red), mulai pukul 13.00-22.00 Wib,” ajaknya.(zoel/tris)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru