oleh

DANREM 052/WKR SILATURAHMI DENGAN REKTOR UNIVERSITAS PELITA HARAPAN

KAB TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Dalam kegiatan komsos kreatif korem 052/Wkr bersilaturahmi dengan Universitas Pelita Harapan (UPH),dan Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo,.S.I.P. menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke UPH yang disambut langsung oleh rektor UPH prof Jonathan R Parapak.

lebih Lanjut dari hasil kunjungan danrem 052/Wkr ke UPH, bahwa UPH akan mendukung kegiatan komsos kreatif pembelajaran kepada masyarakat yang di selenggarakan oleh korem 052/Wkr sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, dengan mendukung tenaga pengajar dan tempat pembelajaran di UPH serta kegiatan kemahasiswaan UPH akan berkolaborasi dengan Korem 052/Wkr dalam operasi TMMD 102 TA.2018 Kab Tangerang pada kegiatan fisik dan non fisik.

Dalam kesempatan acara silaturahmi tersebut Danrem mengatakan akan mendukung kegiatan di lapangan kemahasiswaan UPH yang berada di wilayah Korem 052/Wkr yang bersifat pendampingan dan kegiatan kerjasama akan di laksanakan sebagai program berkesinambungan dan akan di tuangkan dalam MOU Korem 052/Wkr dan UPH.

Dalam kunjungan Danrem 052/Wkr ke UPH di hadiri oleh Kasiter Letkol Inf Leo Sinaga, Kasilog Letkol Inf Wira Satria, direktur kemahasiswaan UPH BPK Andre Panjaitan dan Dekan Fisip UPH Prof Alexius Jemadu.

Acara kegiatan ini berjalan dengan tertib, lancar dan aman dan di akhiri pemberian cinderamata oleh Rektor UPH kepada Danrem 052/Wkr dan foto bersama(tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru