banner 728x250

Sepakat, Kelompok Cipayung Plus Jawa Timur, Dukung KNPI Gus Ipin

  • Bagikan
banner 468x60

SURABAYA, KICAUNEWS.COM – Kalangan mahasiswa yang terhimpun dalam organisasi kelompok Cipayung Plus Jawa Timur, berencana akan mendatangi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Timur terpilih, Gus Ipin, di Mojokerto.

Rencananya, dalam melakukan silaturahmi itu, mahasiswa akan memberikan rekomendasi pemikiran, yang nantinya akan disampaikan kepada Ketua KNPI Jawa Timur, Gus Ipin.

ARTIKEL LAINNYA :

Hal itu disampaikan Ketua Koordinator Wilayah V Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Jawa Timur, Arnol Panjaitan, dalam keterangan persnya, Jumat (20/04) kepada Redaksi.

“Kami sudah susun, beberapa rekomendasi pemikiran untuk mendukung kepengurusan KNPI di Jawa Timur, yang di pimpin Gus Ipin, untuk membangun sumber daya pemuda diera millenial,” kata Arnol Panjaitan.

Dalam upaya membangun karakter pemuda, yang memiliki spiritualitas, integritas, serta profesionalitas diera milenial ini. Arnol menjelaskan, pihaknya siap memberikan kurikulum untuk pembangunan tersebut, dan rencananya dalam pertemuan nanti akan diserahkan.

“Upaya membangun karakter pemuda diera milenial ini, kami siapkan Kurikulum dan akan kami serahkan kepada Ketua KNPI Jawa Timur malam ini di Mojokerto,” kata Arnol Panjaitan kepada Redaksi dalam keterangan tertulis.

Senada, Ketua Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Jawa Timur, Martin Sabudi berharap, pemikiran pemuda ke arah kemajuan, kedepannya dapat berkembang, serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Jawa Timur bagi semua kalangan.

“Kami berharap pemuda Jawa Timur kedepannya dapat berkembang dalam segi pemikiran pemuda yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur dari berbagai elemen.” kata Martin Sabudi.

Sementara itu, Esdarus Aktivis Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia menegaskan, sebagai bagian dari patner gerakan Organisasi Kepemudaan Jawa Timur, PMKRI akan sepenuhnya mendukung hasil Musda KNPI Jawa Timur.

Baca juga :  Pernyataan AKOM di KNPI bertentangan dengan posisi politik Partai Golkar

Ia menilai, Musda KNPI Jawa Timur yang diberlangsung di Tranggalek itu, sudah sesuai dengan amanat konstitusi yang ada dalam aturan main Komite Nasional Pemuda Indonesia. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *