oleh

Laga Tandang Perseru Serui Ke Stadion Teladan.

Medan, KICAUNews.com – Perseru Serui bertandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan, Kota Medan, Sumatera Utara. Pertandingan akan digelar Jumat, 20 April 2018.

Dalam pertandingan lanjutan pekan kelima Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Perseru Serui tampil pincang saat melawan PSMS Medan. Hal ini dikarenakan dua pemain andalan Perseru dibekap cedera.

“Kita membawa 17 pemain. Arthur Bonai tidak dibawa karena cedera di pangkal paha. Djamel Boerstra pemain asing kita juga cedera,” kata pelatih Perseru, I Putu Gede, di Medan, Kamis (19/4/2018).

Meski tidak tampil dengan kekuatan penuh, I Putu Gede tidak mau ambil pusing. Sebab Perseru masih memiliki pemain pengganti yang siap turun lawan PSMS.

“Tidak ada kendala. Ada yang mengganti,” ucap pelatih yang pernah merumput bersama Arema Malang itu.

Diungkapkan I Putu Gede, dalam lawatan skuatnya kali ini, mereka memasang target mencuri poin dari PSMS, meski hal itu tidak mudah. Namun I Putu Gede yakin anak asuhnya mampu melanjutkan tren positif.

“Target kita curi poin dari PSMS. Hasil dari menang lawan Bhayangkara FC bukan patokan. PSMS berbeda saat bermain di kandang. Seperti saat berlaga lawan Persija, mereka tampil luar biasa,” katanya.

Di klasemen sementara Go-Jek Liga 1 bersama Traveloka, PSMS saat ini berada di posisi 17 dengan mengoleksi 3 poin dari 4 pertandingan. Sementara Perseru berada di peringkat 15 dengan mengumpulkan 4 poin dari 4 pertandingan.

Sementara itu, PSMS kemungkinan besar bakal rotasi pemain. Menurut Asisten pelatih PSMS, Yusup Prasetyo yang perlu diantisipasi adalah permainan sang calon lawan.

“Saat lawan Bali United, mereka mampu imbang. Mereka bermain bertahan dan menerapkan counter-attack. Ini yang harus kita waspadai. Kami akui, Perseru lawan yang tangguh, mereka mampu mengalahkan Bhayangkara FC,” ucap Yusup.

Baca juga :  Terkait Kasus Ahok, HMI Jakarta Raya Pertanyakan Hukum Pidana Percobaan

Selain antisipasi permainan sang calon lawan, PSMS juga akan mengantisipasi para pemain Perseru.

“Khususnya Silvio Escobar dan Arthur Bonai yang memiliki permainan yang bagus,” katanya.

 

sumber : liputan6

editor : kiel

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru