oleh

Berikan Alamat Palsu Kantor Dinas, Kader HMI Ciputat: Petugas Puspem Tangsel Gak Jelas !

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ushuluddin dan Filsafat Cabang Ciputat, Enggi Wijaya mengaku heran, dengan para petugas di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, yang tidak mengetahui kantor-kantor dinas yang telah menetap di lingkungan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, di Jalan Maruga Ciputat.

Hal itu dikatakan mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, saat dirinya hendak mengantarkan surat undangan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciputat, Jumat (20/04) siang tadi. “Aneh, Penjaga-penjaga di lingkungan Pemkot Tangerang Selatan aja tidak tau, dimana letak-letak dinas-dinas yang sudah ngantor di Puspem Kota Tangerang Selatan, ko bisa yah,” kata Enggi kepada Jurnalis, di Jl. Maruga Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Mahasiswa yang biasa dipanggil Bendot itu, kepada Jurnalis mengatakan, sebelumnya dirinya sempat kebingungan, saat ingin mengantarkan surat ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Koperasi dan UKM serta Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tangerang Selatan. “Saya datang kesini itu, suruh nganterin surat oleh senior saya, saya nanya ke penjaga kan, di dalam kantor itu, tapi dia tidak tau, bahkan yang lebih sadisnya lagi, dia memberikan informasi yang simpang siur, kan aneh,” kata Bendot saat ditanya Jurnalis tentang kedatangannya ke Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan.

Seperti diketahui, saat ini Gedung Baru Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, di Jalan Maruga, Ciputat, sudah mulai digunakan oleh beberapa dinas, yang sebelumnya kantor dinasnya terpisah. Pantauan Jurnalis, diantara dinas yang sudah pindah kantor ke Puspem diantaranya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

“Seharusnya ya, sebagai penjaga Puspem, mereka itu tau dong dimana aja dinas dinas yang ada di lingkungan Puspem itu, sehingga ketika ada orang yang bertanya dia menjawab, ini malah dibuat bingung kita, aneh banget,” keluh Bendot.(Haji Merah).

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru