banner 728x250

Meteran Listrik Viral, Fadli Zon: Itu Serangan Politik

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Wakil Ketua DPR RI dari Partai Gerindra, Fadli Zon kembali menjadi sorotan media. Hal itu terjadi setelah gambar meteran listrik atas nama dirinya menjadi viral disosial media, yang diunggah disebuah akun twitter.

Saat redaksi kicaunews.com, kamis (19/04) mengkonfirmasi, Fadli Zon membahntah tagihan listrik itu milik rumah kreatifnya, yang terletak dikawasan Depok Jawa Barat. Bahkan Ia juga mempertanyakan kepada pihak yang memviralkannya, dengan sengaja persoalan tunggakan listrik itu.

banner 336x280

“Saya heran bagaimana tunggakan kenapa jadi viral, itu menarik menurut saya. Apakah memang PLN melakukan viralisasi terhadap orang menunggak, atau apa?,” kata Fadli Zon, kamis (19/04) dalam pesan singkatnya saat dihubungi redaksi.

Menurut Fadli, soal tunggakan listrik yang saat ini menjadi viral itu, merupakan serangan politik yang tidak bermutu. Apalagi kata Fadli menambahkan, jika yang menyebarkan hal itu, berasal dari kubu pendukung pemerintah.

“Saya kira ini harus dihentikan, apalagi jika diduga terkait tangan-tangan kekuasaan, bagian dari Pilpres. Ini harus dihentikan, jangan sampai penguasa jadi produsen hoax,” kata Fadli Zon menegaskan.

Berdasarkan data yang dihimpun redakasi, meteran listrik yang dimiliki Fadli Zon itu, terletak di Kompleks Bumi Cimanggis Indah, Jalan Pekapuran, Cimanggis, Blok B1, No. 9, Depok. Pada gambar struk listrik itu, tertulis tunggakan listrik rumah Fadli itu mencapai Rp4,6 juta. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *