oleh

Wujudkan Peserta didik yang mampu mandiri juga berkualitas Ini langkah kepala sekolah SMPN I Jati Rajadesa

CIAMIS, KICAUNEWS.COM –  SMPN I Jati yang mempunyai visi mewujudkan yang maju dalam berprestasi kaya dengan kreasi bernuansa islami Untuk meningkatkan kualitas pendidikan , Sekolah Menengah Pertama Negeri I Jati kecamatan Rajadesa kabupaten Ciamis terus memperketat aktifitas Kegiatan Belajar Mengajar di Sekolahnya.

Peningkatan ini sangatlah penting dilakukan, semua peserta didik yang belajar di SMPN I Jati menjadi peserta didik yang cerdas, mandiri, kreatif dan berprestasi agar mampu bersaing.

Sekolah SMPN I ini, dibawah kepemimpinan H Didi Rosidi Spd Mpd akan terus menggalakan kedisiplinan dalam lingkungan maupun dalam aktifitas Kegaiatan Belajar Mengajar.

Kegiatan Belajar Mengajar akan terus kami tingkatkan, sebab ini penting, agar SMPN IJati kec Rajadesa bisa lebih maju berkembang pesat, dalam berbagai aspek baik di bidang pendidikan akademik maupun non-akademik.
Salah contohnya SMPN I Jati banyak peserta didik yang berprestasi dalam kegiatan O2SN Tahun ini dalam cabang olah raga Atletik Putri meraih juara II atas nama Eva widianingsih kelas 8 dari Cabor bulu tangkis putri SMPN I Jati meraih juara II atas nama Aulia nazri sobadri dari kelas 8 ucap H Didi Rosidi Spd Mpd ketika di konfirmasi kicaunews.com HariRabu 18 April 2018.

Ia menambahkan lewat Kegaiatan Belajar Mengajar, demi terwujud peserta didik yang meraih prestasi agar tercetak generasi penerus yang nantinya bisa membawa dirinya ke arah yang lebih baik menjadikan anak yang berbudi pekerti luhur” KBM di sekolah terus di tingkatkan ujar, Kepala Sekolah SMPN I jati.

Tak hanya itu, H Didi juga menambahkan,dari berbagai kegiatan lomba di tingkat komisariat dari hasil kerjasama yang baik antar guru pesera didik juga peran orang tua siswa dalam mewujudkan pendidikan SMPN I Jati Rajadesa jadi Rangking ke dua dari semua sekolah yang ada di wilayah komisariat 3 terang H Didi.(yat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru