oleh

Momentum Isra Mi’raj Gelar Pengukuhan dan Santunan, Ketum PEDATI: Alhamdulillah Ini Langkah Awal Kami

KAB. TANGERANG, KICAUNEWS.COM — berangkat dari keprihatinan demi terwujudnya SDM Pemuda yang peduli sesama dan pemuda yang bisa membawa keajuan untuk wilayahnya, sekolompok pemuda yang mengatasnamakan dirinya Pemuda Dharma Bhakti (PEDATI) resmi didirikan pada Minggu 15/4/2018.

Acara yang dikemas dengan menyantuni Anak yatim sekaligus makan bersama tersebut menandakan organisasi PEDATI yang di motori oleh Fery Frananta dan Aminuloh dua tokoh muda Kampung Cikuda kelurahan Cisauk kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang akhirnya resmi didirikan.

Tidak hanya itu, dengan keseriusan Dua Tokoh Pemuda Kampung cikuda Kelurahan Cisauk Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang tersebut demi kemajuan daerahnya terus dibuktikan.
“Alhamdulillah Acara sederhana ini menandakan bukti keseriusan kami para pemuda untuk terus bisa berbuat yang terbaik dan acara ini menjadi awal pergerakan kami untuk memajukan desa khususnya kampung Cikuda Kelurahan Cisauk,” Kata Fery saat diwawancarai kicaunews.com usai acara.

Fery menambahkan, kami pemuda hanya ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat. “Pemuda harus maju, pemuda harus berkembang dan pemuda harus peduli sesama,” Jelas Fery.

Senada dengan Fery, Aminuloh menambahkan, ini memang sederhana tapi tidak sederhana pemikiran kita. “Acara boleh sederhana tapi pemikiran kita dan program kerja kita kedepan harus luar biasa,” tegas aminuloh.

Dirinya membeberkan, berdirinya Organisasi PEDATI hari ini ditandai bersamaan dengan Isra Mi’raj yang juga menjadi hari bersejarah umat islam. “Mudah-mudah PEDATI pun akan menjadi bagian dari sejarah Indonesia,” Harap amin.

Untuk diketahui, Turut hadir dalam acara Ketua RT 005/001 Bapak Kendar dan Ust Ilyas juga Anak Yatim.

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru