oleh

Soal Kesejahteraan Rakyat, GOJO: Tanggung Jawab Semua Pihak !

JAKARTA, KICAUNEWS.COM –Koordinator Golkar Jokowi, Agus Harta menilai, Gerakan Indonesia Shalat Subuh yang diinisiasi oleh Eggi Sudjana, sangat baik dilakukan.

Menurut Agus Harta, Gerakan itu untuk memperkuat tali silaturahmi umat Islam dalam kehidupan bangsa.

Meski begitu, Agus Harta menegaskan, jika dalam gerakan itu, terdapat isi ceramah atau pernyataan yang bersifat menuding atau memfitnah, kurang baik dan kurang etis.

“Siapa pun, selaku warga negara Indonesia, diharapkan memiliki tanggung jawab penuh, terhadap kemajuan serta kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.” kata Agus Harta.

Sebelumnya, dalam kegiatan Gerakan Indonesia Shalat Subuh, ada salah satu jamaah yang di duga melalukan provokasi dan menuding, mengatakan, ‘Siapa yang membuat kita miskin, presiden atau Allah,?’

Agus menjelaskan, Badan Penelitian dan Pengembangan DPP Partai Golkar, masih memiliki rasa cita, dan optimis bahwa, negara ini akan aman, dan sentosa sampai akhir zaman.

Ia mempertanyakan pertanyaan yang tidak mencerdaskan, terutama dalam memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat.

“Sudah semestinya, Jamaah yang keluar dari Mesjid harus membawa berita kesejukan dan perdamaian, sehingga Jamaah yang pulang kerumah bisa menyampaikan hasil ceramah, yang baik-baik.” kata Agus kepada Redaksi.

Menurut Agus, saat ini negara masih punya konstitusi, dan undang-undang yang mengatur, serta menjaga kedaulatan bangsa Indonesia.

“Saya harap kepada Eggi Sudjana, selaku politisi senior, janganlah terlalu wah dan buat tebak-tebakan seolah-olah besok, negara akan hancur,” kata Agus Harta.

Seperti diketahui, Gerakan Indonesia Shalat Subuh, digelar Eggi Sudjana, di Masjid Dzarratul Muthmainnah Kota Tangerang Selatan, Banten. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru