Konsolidasi Partai Golkar, Hetifah Minta Kader Perempuan Mengambil Peran Pemenangan !

0
Bagikan :

SAMARINDA, KICAUNEWS.COM -Ketua DPD Partai Golkar Kota Samarinda, Jafar Abdul Ghafar mengajak semua kadernya untuk bekerja keras memenangkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung Golkar, Andi Sofyan Hasdam-Rizal Effendi.

Menurut Jafar menjelaskan, Partai Golkar mempunyai alasan yang kuat untuk memenangkan pasangan calon gubernur itu. Keduanya, kata Jafar menjelaskan, adalah dua pangeran, dari utara dan dari selatan.

“Kita harus fokus pada pemenangan Annur, saya punya alasan kuat. Mereka berdua ini adalah dua pangeran, dari utara dan dari Selatan. Mantan Walikota Bontang dua periode, dan Walikota Balikpapan dua periode. Jadi jelas mempunyai kapabilitas,” jelas Jafar.

Seperti diketahui, DPD Partai Golkar Kota Samarinda melantik Pengurus Kecamatam dan Kelurahan Partai Golkar Se-Samarinda, di Gedung Olahraga (GOR) Segiri.

Selain itu, di tempat yang sama, Ketua DPD Partao Golkar Samarinda, Jafar Abdul Ghafar juga menggelar sosialisasi dan konsolidasi Pilkada 2018 serta Pemilu 2019.

Acara sosialisasi dan konsolidasi itu juga dihadiri oleh, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dapil Kaltim-Kaltara, Hetifah Sjaifudian.

Wakil Ketua Komisi X DPR dari Partai Golkar itu mengajak, semua kader Golkar untuk bahu membahu memenangkan Golkar pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 mendatang.

Selain itu, politisi perempuan dari partai Golkar itu juga mengingatkan, kepada semua kader perempuan partai Golkar, agar bisa mengambil peran dalam pemenangan partai.

“Saya ingin menyampaikan pesan DPP terkait Pilkada 2018. DPP menargetkan 60 persen menang di 171 daerah yang Pilkada. Saya juga sangat bangga melihat perempuan-perempuan Golkar.” kata Hetifah Sjaifudian.

“Perempuan Golkar harus ditegaskan lagi sebagai tulang punggung dalam membesarkan partai,” tegad Hetifah. (Haji Merah).
_______________

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*