oleh

Mesum di Kamar Mandi, Ketua PKS Binjai Barat Diseret Warga !

BINJAI, KICAUNEWS.COM – Ketua Ranting Partai Keadian Sejahtera (PKS) Binjai Barat, Mardiatoz Tanjung digrebeg warga, di Jl. Gatot Subroto, Simpang Pertanian, Bandar Sanebah. Pria yang selama ini dianggap Ustad di kampungnya itu, digrebek pada saat dirinya berduaan dengan seorang perempuan di kamar mandi.

Berdasarkan informasi yang dikutip redaksi dari tribunnews.com, sabtu (14/04), warga Simpang Pertanian Binjai Barat itu menggrebek pasangan yang belum memiliki ikatan suami istri itu di rumah miliknya, yang dijadikan warung internet (Warnet).

Saat warga menggrebek Mardiatoz, mereka sedang asyik berduaan di kamar mandi. Seperti diketahui, Mardiatoz yang juga merupakan lulusan Kairo itu sedang berhubungan badan, dengan posisi perempuannya dalam keadaan telanjang dada.

Saat warga menggrebek Mardiatoz, Ia sempat menolak ditarik keluar rumah oleh warga, dan Ia mengarahkan pisau kepada warga. Seketika itu, warga pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polisi.

Menurut penuturan warga dilokasi, penggerebekan warga tersebut, berawal dari laporan penjaga Warnet. Penjaga Warnet itu juga merupakan anak buah Mardiatoz, yang kemudian melaporkan kejadian itu ke istri Mardiantoz.

Sementara itu, saat istri Mardiantoz mendengar laporan itu, sang istri pun langsung melaporkan hal itu kepada warga, untuk melihat kebenarannya. “Penjaga warnetnya yang lapor sama istrinya, bahwasannya ada perempuan naik ke lantai dua. Makanya kami mengeceknya dan ternyata benar,” kata Istri Mardiantoz.

Sementara itu, tetangga istri mardiantoz yang enggan disebut namanya mengatakan, perempuan yang dibawa ke kamar mandi oleh Mardiantoz merupakan seorang selingkuhannya. “Tadi malam ribut (bertengkar) orang ini. Istrinya pergi ke rumah orangtuanya,” kata Tetangganya itu mengatakan kepada Jurnalis. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru