oleh

Hasil dari Turnamen Bola Volly Kapolres Tangsel Cup 2018

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Turnamen Bola Volly Kapolres Tangsel Cup 2018 dalam rangka HUT Bhayangkara 72  pada hari keempat atau terakhir (13/4) di GOR Ciputat Jalan Ki Hadjar Dewantara, Kelurahab Ciputat Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan telah ditentukan para pemenangnya.

Panitia Pelaksana Turnamen, Momon Suherlan seusai acara kepada hadirin mengumumkan, bahwa hadiah (uang pembinaan + tropy) untuk para pemenang akan diserahkan 25 April 2018 mendatang bersamaan dengan penyerahan hadiah di turnamen cabor lain.

Berikut daftar para pemenang di Grup Putri Turnamen Bola Volly Kapolres Tangsel Cup 2018 :

Pemenang I  Tim Kaboet A, Pemenang II Tim RVC, Pemenang III Tim Kaboet B, dan Harapan atau Pemenang IV diraih Tim GVC.

Sedangkan daftar para pemenang di Grup Putra Turnamen Bola Volly Kapolres Tangsel Cup 2018:

Pemenang I diraih tim Gudang, Pemenang II tim PW,  Pemenang III tim Darsal, dan Pemenang Harapan dicapai tim MVC.

Momon Suherlan pada wartawan menjelaskan pula, bahwa ‘Kerangka Bayangan’ tim yang disiapkan event PORPROV (Pekan Olah Raga Provinsi) Banten pada Bulan November 2018 di Kabupaten Tangerang khususnya Cabang Olahraga Bola Volly untuk kelompok putri sebagian besar akan mengambil pemain dari Tim Kaboet A. “Tim Putri ini pada saat event POPDA dan PORPROV ditargetkan mendapat Emas, begitu juga pada Grup Putra yang menjadi pemenang ketiga (tim Darsal) pada kali ini, nanti ditargetkan dapat Emas” pungkasnya. ( sg/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru