oleh

Striker Arema Menepi Jelang Duel Kontra Persib

Malang, KICAUNews.com – Thiago Furtuoso harus menepi pada sesi latihan Arema FC di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu. Sementara pemain lain menjalani program pemantapan skema untuk persiapan melawan Persib Bandung pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak (15/4/2018).

Penyerang 30 tahun asal Brasil itu mengaku hanya cedera ringan. Sehingga hanya butuh waktu beberapa hari untuk memulihkan kondisinya. “Saya hanya sedikit sakit. Tapi melawan Persib, bisa main,” tutur mantan pemain Bhayangkara FC dan Madura United ini.

Meski demikian, tim pelatih Arema tetap menyiapkan skema bermain tanpa Furtuoso. Dedik Setiawan sempat dipasangkan dengan Balsa Bozovic untuk jadi duet striker. Selain itu, ada skema lain dengan menggunakan tiga striker, Dedik, Dendi Santoso dan Hendro Siswanto.

Tapi jika Furtuoso sudah pulih dalam waktu dekat, tentu satu slot lini depan akan menjadi miliknya. Pada pekan lalu dia mencetak sebuah gol ke gawang Borneo FC. Meski tidak memberikan kemenangan, paling tidak produktivitasnya sudah kembali. Hal itu penting untuk memulihkan kepercayaan diri dan semangat Furtuoso.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyampaikan jika Furtuoso butuh secepatnya mencetak gol. Sehingga dia tidak membawa berat yang sangat berat apalagi Arema juga sedang sulit menang.

“Sebelumnya kami melihat Furtuoso adalah pemain yang humoris. Mungkin dia sempat terbebani. Tapi sekarang kami harap kondisinya lebih baik,” ucap Ruddy.

sumber:bola.com
editor :imam maskur

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru