Persib Menyimpan Victor Igbonefo saat Meladeni Arema

0
Bagikan :

Bandung, KICAUNews.com – Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo masih belum mendapat kepercayaan dari pelatih kepala Mario Gomez. Saat Persib dijamu Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, pemain yang dikontrak selama tiga tahun itu masih harus menepi.

Victor masih disimpan walau dalam beberapa hari ini pemain bernomor punggung 32 itu sudah bisa latihan seperti biasa bersama rekan-rekannya.

“Victor Igbonefo belum bisa main saat melawan Arema. Mungkin minggu depan dia sudah bisa main saat kami melawan Borneo FC (21/4/2018),” ucap pelatih Persib, Mario Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (12/4/2018).

Pelatih asal Argentina ini optimistis jika pemain yang pernah merumput di Thailand itu dalam waktu satu minggu sudah bisa dimainkan. “Satu minggu lagi saya pikir dia bisa main tapi saya mau bicara dulu sebelumnya dengan dia, apakah siap atau tidak. Jika oke, dia bisa main,” ucap Gomez lagi.

Lini pertahanan Persib tidak terlalu rapuh saat dijamu tim berjulukan “Singo Edan”. Pasalnya, Bojan Malisic sudah dipastikan bisa turun setelah mengalami cedera pada hidungnya akibat benturan dengan pemain Mitra Kukar belum lama ini.

“Bojan pasti bisa main karena topengnya besok sudah beres. Jadi kami tidak terlalu khawatir untuk lini belakang,” tutur eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini.

Gomez memberikan penekanan menjelang lawatan ke kandang Arema. “Sangat penting untuk tidak membuat kesalahan dari kami karena mereka punya pemain bagus dengan tendangan bebasnya. Saya ingat mereka membuat gol dari tendangan bebas. Jadi sangat penting bagi pemain kami tidak berbuat kesalahan,” tutur Gomez.

sumber: bola.com
editor : imam maskur

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*