oleh

Polres Tangsel Kembali Gelar Program Bedah Rumah

Kota Tangsel, KICAUNews.com- Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan Bakti Sosial Program Bedah Rumah milik Rohimin dan Naijah yang terletak di Jalan H. Toran, Gang H. Naimin Rt.02 Rw.01 Rengas, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Rabu (11/4/2018)

Turut hadir dalam acara tersebut adalah
Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Asisten Daerah (ASDA) 1 Pemkot Tangsel H. Rahmat Salam, Wakapolres Kompol Bachtiar Alponso, Danramil Ciputat Kapten Inf. Dahlan, Camat Ciputat Timur Durahman, Kapolsek Ciputat Kompol Donni Bagus Wibisono, PJU Polres Tangsel, Lurah Rengas  H. Agus salim, Ketua Bhayangkari Cabang Tangerang Selatan Ny. Devy Ferdy beserta anggotanya.

Dalam sambutanya, Rahmat Salam yang mewakili Walikota Tangsel mengatakan, dirinya menyampaikan salam hangat dari Walikota Tangerang Selatan yang kebetulan berhalangan hadir dalam kegiatan bedah rumah tersebut.

“Salam hangat dari ibu Walikota yang tidak dapat hadir pada kegiatan ini dikarenakan ada kegiatan lain, ‎Semoga kegiatan program bedah rumah ini dapat selesai selama 25 hari, dan kami berterimakasih untuk semua donatur yang sudah membantu semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,” kata Rahmat Salam.

Di tempat yang sama, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan mengatakan, kegiatan bedah rumah tersebut merupakan program Kapolda Metro Jaya yang harus di lakukan.

“‎Insyaallah kegiatan bedah rumah ini kami laksanakan di seluruh kecamatan wilayah hukum Tangerang Selatan, ‎kegiatan kita pada sore hari ini tidak berniat untuk ria, tetapi bertujuan untuk menggunggah kepada seluruh masyarakat dan donatur lainnya agar dapat melanjutkan kegiatan yang positif seperti ini dan dapat dilaksanakan di tempat-tempat lainnya,” kata AKBP Ferdy Irawan

Tak hanya itu, Kapolres Tangerang Selatan juga mengatakan ucapan selamatnya kepada pemilik rumah yang sudah sedang di bedah, yaitu Bapak Rohimin dan Ibu Naijah.

Baca juga :  Egy Resmi Berseragam Lechia Gdansk.

“Kami mengucapkan selamat karena rumah bapak dan ibu akan kami bedah, dan mudah-mudahan selama 25 hari kedepan bedah rumah ini akan selesai dan semoga nantinya apa yang telah kita laksanakan saat ini dapat bermanfaat bagi ibu bapak, tak lupa juga saya ucapkan terimakasih dari semua donatur yang sudah membantu dalam kelancaran jalannya kegiatan bedah rumah ini.” Terangnya

Acara tersebut juga di lanjutkan dengan ‎pemberian sembako oleh Ketua Bhayangkari cabang Tangerang Selatan didampingi Ketua Bhayangkari ranting kepada 21 warga sekitar dilanjutkan dengan foto bersama. (Tris)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru