oleh

Pencabutan Plang, Bapak Rangga : “Saya Merasa Bingung”

Kota Tangsel, KICAUNews.com – Bapak Rangga adalah pemilik lahan seluas 2,2 hektar di samping Danau tepatnya di Jalan Raya Pamulang RT 01/RW 04 kelurahan Pondok Benda, Tangerang Selatan, Rabu, 11 April 2018 pukul 15.00 WIB,

Dia memegang surat sertifikat lahan tersebut meminta bantuan ke pada polsek pamulang dan koramil 05 untuk membantu keamanan pada saat membongkar plang tersebut.

” Saya hanya merasa bingung ada 4 plang yang terpasang di lahan ini dan saya pemilik lahan mempunyai surat sertifikat atas tanah ini kalau mau lebih jelas silakan tanya ke kuasa hukum saya” ujar Bapak Rangga.

Sekel Kelurahan Pondok Benda, Bpk. Hasan Asyari mengatakan kami hanya pelayan masyarakat diminta tolong sama bapak rangga pemilik lahan untuk melepas plang yang ada di lokasi lahanya beberapa hari yang lalu dan kami mengecek data dikelurahan kebenaran pemilik lahan tersebut ternyata benar pemilik lahan tersebut, baru saya mendampingin hanya menyaksikan saat pemilik lahan melepas plang tersebut.

Kapolsek Pamulang, AKP Endang Sukmawijaya SH meminta Wakapolsek dan Kanit Reskrim turun langsung ke lokasi lahan tersebut beserta jajaran dan anggota dari Koramil 05 untuk memantau dan menjaga keamanan di lahan tersebut untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

“2 bulan yang lalu, pemilik lahan datang kerumah saya untukmembicarakan masalah plang yang ada di lahan tersebut, bapak rangga membawa surat setifikat kepemilikan dan pemilik meminta ijin untuk mencabut plang tersebut. Silakan tapi sebaiknya bapak juga meminta atau melapor ke aparatur polsek pamulang dan pihak kelurahan” pungkas Ibu Lisdi, Ketua RT 01. (Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru