oleh

Lepas Sambut Kepala Kementrian Agama Kota Tangerang Selatan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Setelah dilantik pada 04 April 2018 lalu Kemenag Tangsel lakukan lepas sambut dari Plt. Drs. H. Dedi Mahfudin kepada Kemenag Tangsel Terpilih Drs. Abdul Rojak.

Turut hadir dalam acara lepas sambut tersebut Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Staf Khusus Kementerian Agama Republik Indonesia H. Gugus Waskito, Mantan Menteri Agama Zarkasinur, Kakanwil Kemenag Provinsi Banten Drs. Bazari Syam, M.Pd, Plt. Kemenag Tangsel Drs. Drs. H. Dedi Mahfudin, Kemenag Terpilih Drs. Abdul Rojak, Wakapolres Tangsel, Kompol. Alfonso, Mantan Kepala Kemenag Tangsel Zainal Arifin dan tokoh-tokoh Masyarakat Tangsel di Kantor Kemenag Tangsel pada 10 April 2018.

Setelah dilantik pada 4 April 2018 lalu oleh Kepala Kemenag Provinsi Banten di Serang Banten Abdul Rojak resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Tangerang Selatan.

Dalam acara pisah sambut tersebut Drs. Dedi Mahfudin menyampaikan, kepada warga Tangsel saya mohon maaf karena selama 4 bulan menjabat sebagai plt Kemenag Tangsel belum sempat melakukan silaturahim bahkan kepada Walikota secara langsung dikarenakan pekerjaan di internal cukup banyak.

Saya berharap kepada Kepala Kemenag yang baru agar bisa melanjutkan program Kemenag yang selama ini sudah di rencanakan dan kiranya kemenag Tangsel terus memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat,”tambah Dedi.

Drs. Abdul Rojak dalam mengucapkan terimakasih kepada plt. Kemenag yang sudah memberikan waktu dan tenaganya dalam memimpin kemenag walaupun waktunya tidak lama.

Abdul Rojak berharap kepada walikota agar kiranya memperhatikan keberadaan kemenag serta jajaran kemenag yang ada di Tangsel.

Kantor Urusan Agama yang ada se Tangsel butuh perhatian, kiranya walikota dapat memberi perhatian penuh agar lebih maksimal dalam pelayanan,” kata Rojak.

Baca juga :  Lurah Jubar memfasilitasi petugas BPS

Rojak menambahkan, kepada guru-guru madrasah agar diperhatikan dengan memberikan insentif guru madrasah supaya lebih maksimal dalam mendidik juga kesejahteraannya bertambah,”imbuhnya.

Saya berharap agar seluruh komponen ikut serta membantu dalam kelancaran tugas kementerian agama Tangsel sehingga apapun yang kita harapkan semuanya tercapai dengan mudah,”harapnya.

Kepala Kemenag Prov. Banten Drs. H. Bazari Syam, M.Pd menyampaikan, terpilihnya Abdul Rojak sebagai kepala kemenag Tangsel karena memiliki kemampuan dan kompetensi, saya ucapkan selamat bekerja, dan kiranya sebagai pejabat yang sudah diberi amanah mampu menjalankan amanahnya. Karena nantinya di akhirat menjadi pertanggung jawaban kepada Allah atas amanah yang kita emban,”kata Bazari.

Bazari menjelaskan, bahwa kemenag masih butuh perhatian serius untuk membangun lebih baik lagi. Khususnya berkaitan dengan Madrasah Aliyah yang keberadaannya sedang menggantung. Provinsi belum memberikan akses seperti halnya SMA atau SMK. Ini mewajibkan bagi pemerintah Tangsel untuk mencoba memperhatikannya karena apapun itu masyarakat Tangsel.

Tetapi tetap memenuhi sayarat agar kebijakan yang nantinya di berikan ke Madrasah Aliyah tidak menyalahi aturan,”tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menyampaikan selamat kepada Kepala Kemenag Tangsel yang terpilih, selamat bekerja kiranya bisa menjalankan dan mengembangkan kemenag lebih baik.

Semoga dengan pejabat yang baru, bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan kerukunan masyarakat selalu di tingkatkan,”tutup Airin. ( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru