oleh

Wakapolri: Peredaran Miras Oplosan Masih Banyak, Belum Terungkap ?

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi, Syafruddin mengapresiasi sejumlah Polda yang telah berhasil mengungkap peredaran miras oplosan di Indonesia. Hal itu Ia sampaikan pada saat konferensi pers di Mapolres Jakarta Selatan.

Menurut Mantan Kadiv Propam Polri iti menyebutkan, Polda-Polda yang telah berhasil mengunkap peredaran miras oplosan itu, diantaranya Polda Metro Jaya, Polda Jawa Barat dan Polda Kalimantan Selatan.

“Namun karena kami meyakini kasus ini di seluruh Indonesia terjadi. Mungkin pengungkapannya belum terlalu progresif, yang dilakukan tiga polda tadi belum tuntas. Mungkin ini baru yang ada di permukaan,” kata Komjen Pol Syafruddin dalam konferensi pers.

Dalam waktu dekat ini, Wakapolri itu menargetkan, tidak ada lagi peredaran minuman keras pada saat bulan Ramadan nanti. Oleh karenanya, Mantan Kapolda Kalimantan itu menegaskan, kasus ini harus ditangani secara komprehensif dan semua sistim harus dibenahi.

“Bukan hanya Polri, tapi semua lembaga harus turun tangan. Polri mengimbau kepada jajaran Kabinet, Kementerian untuk membahas masalah ini di sidang kabinet,” tegas Syafruddin.

Diketahui, dalam konferensi pers itu, dihadiri oleh Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol Muhammad Iqbal, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Purwadi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru