banner 728x250

Wakapolri Minta, Pengedar Miras Oplosan Dihukum Berat dan Tak Diberi Ampun

  • Bagikan
banner 468x60

 

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Wakil Kepala Polisi Republik Indonesia, Komjem Pol Syafruddin, rabu (11/04) memerintahkan seluruh jajaran kepolisan, untuk memberangus keberadaan minuman keras (miras) oplosan. Hal ini disebabkan karena, peredaran miras di Indonesia sudah sangat meresahkan.

ARTIKEL LAINNYA :

“Saya perintahkan untuk menyelesaikan masalah ini secara tuntas. Saya perintahkan untuk membuat kasus ini berhenti, artinya untuk mengungkap masalah ini hingga ke akar-akarnya,” kata Komjen Pol Syafruddin dalam konferensi pers di Mapolres Jakarta Selatan.

Kepada seluruh jajarannya, Ia meminta agar memberikan hukuman yang maksimal, terhadap pelaku miras oplosan. Tidak hanya itu, Syafruddin juga berharap jajaran Polri, berkoordinasi dengan kementerian, dan sejumlah instansi terkait, untuk memberantas peredaran miras oplosan itu.

“Jangan kasih ampun, karena ini kejahatan lama dengan metode baru, mengganggu tata kehidupan masyarakat. Sekali lagi saya meminta hentikan peredaran miras oplosan,” kata Komjen Pol Syafruddin kepada Jurnalis.

Dalam konferensi pers itu, hadir Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol Muhammad Iqbal, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Purwadi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *