oleh

Rektor Unipa: Pemerintah dan Kampus Harus Rangkul Kelompok Cipayung

MANOKWARI, KICAUNEWS.COM –Sampai saat ini, organisasi kelompok Cipayung, yang meliputi HMI, GMKI, PMKRI, GMNI, PMKRI, adalah organisasi nasional yang selalu menjungjung tinggi nilai-nilai ideologi Pancasila.

Oleh karena itu, pemerintah dan perguruan tinggi harus terus menjalin kerjasama yang baik dengan kelompok ini. Hal itu disampaikan Rektor Universitas Negeri Papua (Unipa) Dr. Jacob Manusawai, dalam acara penutupan kegiatan Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia, di Aula Pascasarja.

“Karena itu, pemerintah dan perguruan tinggi harus menjalin kerjasama yang baik dengan organisasi Kelompok Cipayung yang merupakan aset masa depan bangsa,” kata Jacob

Seperti diketahui, Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia, dari tanggal 5-8 April 2018, menggelar kegiatan Lokakarya Pilar-Pilar Demokrasi dan Paskah Nasional di Manokwari Papua Barat.

Kegiatan itu dihadiri oleh beberapa pembicara nasional diantaranya, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo, Dr. Rosarita Niken Widiastuti, M. Si, Kantor Staf Presiden, Agustinus Eko Rahardjo dan Alios Wisnuhardana dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Negeri Papua itu menegaskan, dalam menjaga keberagaman serta menolak adanya intoleransi, mahasiswa harus tetap menjaga keberagaman, dan Provinsi Papua Barat harus dijadikan sebagai Provinsi Konservasi. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru