oleh

Kesejahteraan Masyarakat Jadi Prioritas Utama. Ini Langkah Pemdes Giriharja Kec Rancah

CIAMIS, KICAUNEWS.COM –  Desa Giriharja kecamatan Rancah yang terletak di perbatasan kabupaten kuningan dalam mengisi pembangunan di berbagai asfek terus di benahi guna terwujudnya desa yang mandiri untuk kesajahteraan masyarakat ,hal ini terbukti Anggaran dari pemerintah baik yang turun dari APBD I APBD II atau pun dari APBN Sudah di alokasikan untuk pembangunan di berbagai sisi baik itu sarana juga prasana .

Semasa di bawah kepemimpian Sirod jaenudin juga saat ini di bawah kepemimpinan kepala desa Tanu Santoni selaku Pjs kepala desa Giriharja untuk mencapai masyarakat yang adil makmur juga sejahtera dalam mengemban amanah dari masyarakat terus menjalin komunikasi dengan baik bersama masyarakat dalam mengelola anggaran Berdasarkan Musrembang Desa dan musyawarah antar masyarakat dan tokoh masyarakat bahwa pengelolaan anggaran bantuan pemerintah baik bantuan kabupaten, bantuan Propinsi ataupun pemerintahan pusat sudah terlaksana dengan baik. “Alhamdullilah manfaatnya sudah di rasakan oleh masyarakat .

Dijelaskannya, dalam melaksanakan pembangunan di daerah selalu siap dan sigap juga di ruang lingkup lembaga desa selalu menjalin komunikasi yang baik sehingga akan terjalin kinerja yang maksimal.

, Dengan diterapkannya dan di alokasikan semua anggaran yang di gulirkan pemerintah, pembangunan yang ada di desa khusuanya di Desa Giriharja bisa terwujud dan terlaksana sebaik mungkin.

Mengenai arah kedepan,desa giriharja dengan adanya bangunan yang sudah selesai di kerjakan bisa menunjang dan memperbaiki tarap hidup perekonomian masyarakat desa juga Desa Giriharja khususnya bisa lebih maju dan berkembang di segala aspek untuk mengisi pembangunan di era sekarang ini.

Disamping itupula menurut salah satu Staf desa Giriharja kepada media online Kicaunews .com mengenai pembayaran pajak bumi dan bangunan masuk katagori pembayaran pajak terbaik tingkat kabupaten terangnya.(yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru