oleh

Lantik Pjs Bupati Kabupaten Tangerang, Wahidin Halim Minta Pejabat Jangan Petantang Petentang !

 

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Pjs bupati kabupaten Tangerang resmi dilantik oleh Gubernur Banten Wahidin Halim. Ia meminta kepada para pejabat yang saat ini dilantik, agar tidak petantang petenteng.

Menurut Wahidin, terdapat tugas-tugas berat yang harus di pikul, untuk melanjutkan tugas sebagai Bupati Tangerang. “Apa lagi kabupaten tangerang ini mau mengahadapi pilkada.” kata Wahidin Halim dihadapan para pejabat dan tamu undangan yang hadir.

Pelantikan Pejabat Sementara Bupati Tangerang itu, digelar di Gedung Serba Guna, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Kepada Pjs Bupati yang dilantik, Wahidin mengingatkan agar bisa berperan aktif dalam memfasilitasi, memantau, dan bekerja sama dengan forum koordinasi daerah dan pihak-pihak lain.

“Disamping nantinya membangun sinergitas dengan teman-teman di parlemen (DPRD), temasuk dengan para pejabat pemerintah di lingkungan kabupaten tangerang,” tambah Wahidin Halim

(Pjs) Bupati Kabupaten Tangerang H. Komarudin di tempat yang sama mengatakan, dirinya siap dan akan menjaga amanah dengan sebaik- baiknya. Ia juga menegaskan, dalam waktu dekat akan segera melakukan koordinasi dengan semua pihak, untuk menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Tangerang provinsi Banten itu.

“Nantinya kebijakan yang lama juga akan kita lanjutkan, dan kita akan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat secara profesional. Juga bersinergi dengan seluruh elemen untuk membuat kabupaten tangerang lebih baik lagi,” tegas Komarudin.

Komarudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di Provinsi Banten, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri itu, sah menjadi Pjs Bupati Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap, mudah-mudahan kedepan semua akan barjalan dengan baik dan lancar, doakan saja untuk kebaikan kita semua,” tegas Komarudin. (Kos/Ed. Haji Merah)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru