oleh

BNK Tangerang Gelar Penyuluhan Narkoba Di SMPN 1 Jayanti

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – (BNK) Badan Narkotika Kabupaten Tangerang dan LSM Azno Team, kembali menggelar sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di tingkat pelajar SLTP, kini giliran SMPN 1 Jayanti Kab Tangerang Jumat ( 06/04/18).

Atraksi Wushu oleh Nova Aryanti ( Azno )

Kegiatan sosialisasi pencegahan narkoba ini dilaksanakan di SMPN 1 Jayanti yang dihadiri Ketua BNK Tangerang H.Dedi Sutardi, Satnarkoba Polresta Tangerang Iptu Winarni, Kadis Pendidikan Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang Hadisa Mansyhur, Camat Jayanti Chaidir, Pendiri Lsm Azno Team Abdul Haris, Ketua DPP Azno Team Rumyati.

“Kami hadir disini, di SMPN 1 Jayanti ini karena kepedulian kami terhadap anak-anakku sekalian yang merupakan generasi penerus bangsa. Kami bangga bahwa anak-anak ku sekalian dalam keadaan sehat,” kata Ketua BNK Tangerang H.Dedi Sutardi dihadapan para pelajar SMPN 1 Jayanti.

Sementara Satnarkoba Polresta Tangerang Iptu Winarni dalam penyuluhan mengingatkan kepada para pelajar agar jangan sampai tersangkut masalah narkoba.

“Kalau sudah kenal dengan narkoba akan berakibat buruk terhadap kehidupan, berbahaya,” tegasnya.

Penyuluhan tersebut juga tidak hanya sekedar memberikan pengetahuan mengenai bahaya penggunaan narkoba. Tetapi juga memberikan pemahaman mengenai perlunya sikap tegas dan terhadap penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar khususnya dalam kabupaten Tangerang.

Kepala SMPN 1 Jayanti Wawan Setiawan, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan Ketua BNK Tangerang dan Lsm Azno Team yang mau memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dikalangan pelajar khususnya kepada siswa dan siswi SMPN 1 Jayanti.

” Semoga dengan kegiatan ini memberikan penguatan karakter bagi siswa – siswi SMPN1 Jayanti bisa menjadi barometer untuk anak semakin mengerti tentang bahaya narkoba dan mulai hari ini anak semakin menjauh dan menghindari narkoba. ( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru