oleh

Kecanduan Main Facebook, Ibu Ini Tinggalkan Rumah dan 3 Orang Anaknya

Jakarta, KICAUNews.com – Berawal dari hobby barunya bermain Facebook, Suprihatin alias Titin (36 thn), Ibu Rumah Tangga yg sudah memiliki 3 orang putra dan putri ini menjadi seperti tidak memgenal waktu hingga lupa akan keluarga sampai meninggalkan Rumah (28/3/2018)

Seperti yg di ungkapkan oleh Widodo (43 thn) seorang karyawan swasta sebagai Suami dari Suprihatin, yg selama ini tinggal di Kebon Kelapa Tinggi Rt 11/08 Kelurahan Utan Kayu Selatan,  Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Widodo pada Hari Minggu tanggal 1/4/2018 mendatangi Polsek Matraman guna melaporkan hilang nya istri tercinta mengingat ketiga buah hati nya yg biasa di asuh oleh ibu nya selalu menangis dengan menanyakan keberadaan ibu nya

Kehadiran widodo di terima oleh Aiptu Sukarno selaku piket di Polsek Matraman dengan surat laporan no : 06/B/IV/2018/sek.Mtr. Tentang Orang Hilang (minggu 1/4/2018) dan polsek berjanji akan berkoordinasi dan melaporkan dengan tingkatan yg lebih tinggi terkait kasus tersebut.

Sementara widodo sudah berupaya mencari keseluruh rumah kerabat hingga handai taulan sampai putus asa dan memutuskan melaporkan istri nya yg hilang ke polsek Matraman, ketika di tanya alasan kepergian istri nya wdodo menjawab

“Pamit nya mau kerumah guru TK anak-nya dengan berbekal duit Rp 2 jutaan tapi hingga saat ini malah tidak pulang kerumah” Jawab Widodo dengan ekspresi sedih.

Widodo pun berharap bagi siapa saja yg mengetahui keberadaan istri nya dgn ciri ciri berbadan Gemuk, berkulit putih, tinggi sekitar 80 kg dapat menghubungi kantor polisi terdekat. (tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru