oleh

BNK Tangerang Gelar Penyuluhan Narkoba Kepada Siswa SMPN 2 Cikupa

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Untuk menjauhi para pelajar dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja, BNK Tangerang dan Lsm Azno Team mengadakan penyuluhan narkoba di SMPN 2 Cikupa Kab Tangerang, Senin (02/04/18).

Kegiatan di awali dengan penyematan pin stop narkoba kepada perwakilan pelajar dan guru oleh Kepala BNK Tangerang H.Dedi Sutardi di dampingi, pendiri Azno Team Abdul Haris serta Ketua Azno Team Rumyati di lanjutkan penyuluhan narkoba oleh Satnarkoba Polres Kota Tangerang Iptu Winarni.

Penyematan Pin Stop Narkoba

Ujang Eman S.Pd, M.Pd selaku kepala sekolah SMPN 2 Cikupa menyampaikan. Sosialisasi dan Penyuluhan tentang bahaya Narkoba dikalangan pelajar Kepada kurang lebih 1137 orang siswa yang mengikuti kegiatan tersebut diharapkan dapat memberi kesadaran diri sejak dini kepada generasi muda tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

” Saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada BNK Tangerang dan Lsm Azno Team atas kedatanganya untuk memberikan penyuluhan P4GN di SMPN 2 ini dan semoga kedepannya anak – anak kami bisa menjadi anak yang cerdas, terampil dan berbudi pekerti yang luhur terbebas dari jerat narkoba”. Harapnya.

Sementara itu Kepala BNK Tangerang H.Dedi Sutardi mengatakan,” Tentunya dengan menggerakan program P4GN kepada masyarakat yaitu Penyuluhan Pencegahan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dimana generasi bangsa yang terjerumus pergaulan karena Narkoba,”.

” Kami sangat prihatin terhadap pengaruh dan efek samping Bahaya Narkoba, seperti dikalangan pelajar, pejabat maupun disekitar lingkungan masyarakat umum, diharapkan dengan penyuluhan ini masyarakat khusunya pelajar dapat membentengi diri untuk tidak main – main dengan narkoba apalagi mencobanya dan kita bisa sama- sama menekan angka penyalah gunaan Narkoba,” jelasnya.

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru