oleh

Raih Penghargaan Sebagai Lembaga Negara Terpopuler PR Indonesia Award 2018, Ini Harapan Wakil Ketua BPK

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Ajang bergengsi PR Indonesia Award (PRIA) 2018 yang diikuti ratusan Korporasi, Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah sukses dihelat pada Kamis 29/3/2018 Tunjungan Surabaya.

Dimana Kategori yang diperlombakan pada ajang itu antara lain, Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual (pedoman) Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, hingga Laporan Tahunan. Selain itu, PRIA juga bekerja sama dengan perusahaan media monitoring sehingga menghadirkan kategori Terpopuler di Media yang berbasis jumlah eksposure di 174 media cetak mainstream di Indonesia.

Dalam ajang tersebut, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) berhasil raih penghargaan sebagai Lembaga Negara Terpopuler di Media 2017. Penghargaan tersebut diterima langsung Kepala Direktorat Penelitian dan Pengembangan BPK dan diserahkan langsung oleh Asmono Wikan, CEO dan Founder PR Indonesia.

Keberhasilan BPK RI raih Penghargaan sebagai Lembaga Terpopuler tidak serta merta begitu saja, Hal ini tentunya tidak lepas dari kontribusi semua jajaran BPK serta kerjasama yang baik dari Insan Pers juga follower setia Media Sosial yang terus mempublikasikan keseriusan keberhasilan BPK dalam pengawasan keuangan negera demi mewujudkan cita-cita bangsa.

Demikian dikatakan Wakil Ketua BPK RI Prof. Dr. Bahrullah Akbar saat dikonfirmasi kicaunews.com pada sabtu pagi 31/3/2018 lewat pesan whatsaap.

“Atas peraihan tersebut BPK akan terus menunjukan kerja nyata dan akan terus bekerja sama dengan berbagai stakeholder demi tercapainya cita-cita bangsa Indonesia,” Tegasnya.

Lebih jauh tokoh betawi itu menambahkan, sekali lagi saya terus mengingatkan kepada semua jajaran BPK kita jangan jangan cepat bangga dan merasa puas karena kedepan akan lebih berat lagi dalam pengawasan dan menjaga keuangan Negara ini.

“Saya akan terus mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh jajaran BPK agar terus berbuat jangan pernah melihat prestasi yang sudah diraih tetapi ini jadikan sebagai penyemangat agar bisa lebih baik lagi,” Ungkapnya.

Untuk diketahui, PRIA adalah kompetisi yang rutin diadakan PR Indonesia sejak 2016. Kompetisi yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya dan merupakan bagian dari komitmen PR Indonesia dalam mengapresiasi kinerja humas/public relation (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. Pada 2018, partisipasi kompetisi ini mencapai 463 peserta. Sedangkan pada tahun 2017 hanya diikuti sebanyak 237 peserta dari berbagai korporasi/kementerian/lembaga/pemerintah daerah.(Red)​

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru