oleh

Yuk Kita Kunjungi, Restoran Berkonsep Rooftop, di Hotel Santika Preimere ICE BSD !

 

TANGERANG, KICAUNEWS.COM  – Restoran dengan konsep rooftop dalam beberapa tahun ini, telah menjadi primadona bagi generasi milenial. Hal ini disebabkan karena designnya yang unik, dan bisa melihat pemandangan kota dari ketinggian.

Hotel Santika Preimere ICE-BSD City, bisa menjadi referensi terbaik bagi kamu yang ingin menikmati suasana tersebut. Sky Lounge 15, adalah restoran berkonsep rooftop yang berada dilantai 15, dengan suasana ketinggian 47 meter.

Publik Relation Officer Hotel Santika Preimere ICE-BSD City, Riana Megawati mengatakan, Sky Lounge 15, adalah referensi terbaik yang patut dicoba saat mencari tempat hangout favorit saat mengunjungi kota BSD.

“Pengunjung dapat bersantai menikmati keindahan matahari terbenam dan pemandangan panorama kota BSD dari ketinggian.” kata Riana, kamis (29/03) dalam keterangan tertulisnya kepada Jurnalis.

Dengan suasana yang menarik, Riana menjelaskan, pengunjung juga dapat menikmati Live Music bertajuk ‘City Night Sounds’ dengan menghadrikan lagu-lagu masyarakat urban.

“Menikmati live music di restoran mall-mall ternama, di pinggir danau, atau area outdoor lainnya mungkin hal yang biasa, namun akan lebih menakjubkan apabila menikmatinya dari ketinggian, di Sky Lounge 15.” ungkap Riana dalam keterangan tertulis.

Dengan konsep design green gardens pada area outdoor, sambung Riana, venue ini merupakan salah satu ruang hijau yang dimiliki hotel dan dapat dijadikan tempat bersantai bersama teman, rekan, dan keluarga.

“Sky Lounge 15 buka setiap harinya untuk umum pada pukul 14:00 – 22:00 pada hari Minggu hingga Kamis, dan pada hari Jumat dan Sabtu buka hingga pukul 00:00.” sambung Riana.

Ia menambahkan, Restoran ini memiliki 2 indoor venue dengan kapasitas masing-masing 20 seat dan outdoor venue dengan kapasitas sebanyak 50 seat.

Selain sebagai tempat hangout, Sky Lounge 15 yang berdekatan dengan kolam renang hotel, Riana juga mengungkapkan, Sky Lounge 15 juga dapat digunakan untuk berbagai event.

Baca juga :  Lewat Kuliner 'Sate Kerbau', Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Hidupkan Toleransi Beragama

“Seperti birthday party, barbeque party, gathering, meeting, pertunjukan music, romantic dinner, engagement, akad nikah hingga pesta pernikahan dalam skala kecil.” ungkap Riana Megawati. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru