oleh

Tingkatkan Kesadaran Berlalulintas,  Samsat Ciputat Dan Polres Tangsel Gelar Razia Pajak Kendaraan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –   Puluhan kendaraan roda dua dan roda empat terjaring dalam operasi pajak kendaraan bermotor di sekitar bundaran Maruga Parung Benying ,Kota Tangerang Selatan, Kamis (29/3) siang

Bekerjasama dengan  badan pendapatan daerah (Bapenda) Provinsi Banten melalui Unit Pelayanan Teknis Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (UPT Samsat) Ciputat Kota Tangerang selatan.

Kasubag UPT Ciputat Erwin Chaidir mengatakan, kegiatan dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor dan selalu tepat waktu.

“Operasi pajak kendaraan bermotor ini, dibantu kepolisian Tangsel,” Ucap Erwin. Lebih lanjut Ia katakan ” Bahwa kegiatan ini shock terapy untuk masyarakat,  Setiap orang yang memiliki kendaraan bermotor wajib bayar pajak. .

Hal sama disampaikan,  , IPTU Dhady Arsha, bahwa gelaran razia bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas bagi masyarakat agar taat hukum dan taat lalulintas.

” Untuk hari ini ada puluhan unit kendaraan terjaring razia pajak kendaraannya dan masyarakat dapat langsung membayar ditempat”,  Tegas Dhady,

Kembali diingatkan kepada warga Tangsel selalu waspada dan berhati – hati dalam menggunakan kendaraannya,  lengkapi suratnya bayar pajaknya dan taati aturan lalulintasnya.

” Masyarakat harus sadar membayar  pajak kendaraan dan selalu waspada dalam berlalu lintas” Ujar Dhady

Patuhi hukum dalam belalu lintas dan terpenting selalu jaga keselamatan diri selama berkendara”Tutup Kanitlantas Polres IPTU Dhady . ( tris )

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru