oleh

Persija Ajak Aremania Untuk Jaga SUGBK.

Jakarta, KICAUNews.com – Persija Jakarta akan menjamu Arema FC dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Berbekal persahabatan antara dua kelompok suporter dari kedua tim yang bertanding, panitia pelaksana pertandingan Persija juga mengajak Aremania untuk menjaga GBK.

Laga antara Persija dan Arema dipastikan akan sangat menarik. Persahabatan kedua kelompok suporter, The Jakmania dan Aremania, membuat pertandingan di antara kedua tim selalu dihadiri oleh kedua kelompok suporter tersebut.

Begitu pun dengan laga di SUGBK pada akhir pekan ini, Aremania diyakini akan memenuhi kuota lima persen yang diperuntukkan untuk suporter tim tamu.

Panitia pelaksana pertandingan Persija Jakarta pun menggunakan kesempatan ini untuk terus mengampanyekan Jaga GBK yang sudah dilakukan sejak final Piala Presiden 2018. Panpel Persija tak hanya menghimbau The Jakmania, tetapi juga Aremania untuk turut menjaga GBK dengan menjaga ketertiban saat menyaksikan pertandingan dan menjaga fasilitas yang ada di SUGBK.

“Kami menyambut kawan-kawan Aremania dengan baik. Namun, saya pun mewanti-wanti agar mereka ikut membantu menjaga GBK karena ini merupakan aset bangsa. Sesuai dengan slogan kami Jaga GBK,” ujar Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma.

“Ayo kita tertib, jangan sampai ada flare, smoke bomb, laser, dan hal lain yang bisa mengganggu jalannya pertandingan. Dukung tim masing-masing dengan sportif,” lanjutnya.

Khusus untuk Aremania, panpel Persija Jakarta menyediakan sekitar 4.000 lembar tiket untuk pendukung Arema itu yang melakukan awayday ke Jakarta. Penjualan tiket untuk suporter tim tamu itu dilakukan oleh panpel pertandingan Persija dengan koordinasi langsung kepada Aremania.

Sumber : bola.com
editor : Kiel

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru