oleh

GIAT OPERASI PAJAK KENDARAAN BERMOTOR GABUNGAN PERSONIL SATLANTAS POLRES TANGSEL DENGAN BAPENDA PROVINSI BANTEN UPT SERPONG

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –  Pada hari senin dan selasa, 26 dan 27 maret 2018 pukul 09.00 wib Polres Tangsel beserta bapeda UPT samsat Serpong mengadakan oprasi di jalan raya Letnan Sutopo dan di jalan makam Seribu Serpong Tangsel.

” Masih banyak masyarakat yang belum membayar pajak kendaraanya, selama 2 hari oprasi ada sekitar 100 kendaraan yang kena oprasi ini yang belum membayar pajak kendaraanya. Ujar Pimpinan UPT Samsat Serpong TB.M.Kuniawan yang turut hadir pada oprasi kali ini.

Sementara Pihak kepolisian dalam oprasi ini dipimpin Iptu Dady Arsha dengan kekuatan 15 personil berhasil menindak 71 pelanggar baik roda dua, roda empat serta angkutan barang dengan rincian sbb : Stnk ada 36, Sim 25 dan R2 ada 10 )

Iptu Dady arsha menghimbau kepada masyarakat harus sadar dan taat pada aturan berlalu lintas demi kelancaran berkendara serta keamanan bagi masyarakat, sebelum membawa kendaraan diperiksa dahulu surat surat kendaraan ( STNK dan SIM ) terutama bagi masyarakat yang membawa kendaraan roda dua motor wajib memakai helm untuk keselamatannya.

Bagi orang tua harus lebih memperhatikan anak anaknya yang membawa kendaraan karena selama opeasi ini berjalan kami memberhentikan anak anak yang membawa kendaraan motor yang tidak memakai helm, tidak memiliki SIM terpaksa kami menahan kendaraan tersebut dan meminta orang tua anak tersebut datang ke polres untuk mendapat arahan dari kami.

Sementara itu Upt Samsat Serpong TB.M.Kurniawan menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan kewajibannya membayar pajak kendaraannya, petugas kami dari samsat serpong selalu siap membantu dan melayani masyarakat. ( TRIS )

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru