oleh

Polisi Amankan Pelaku Pemerkosa Seorang Gadis di Tangsel

 

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, senin (26/03) kembali menangkap remaja berusia (15) tahun berinisial STY lantaran melakukan tindakan pemerkosaan terhadap gadis berusia (14) tahun disebuah kebun.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Alexander Yuriko mengatakan, pemerkosaan itu terjadi pada sabtu, 24 maret 2018 kemarin. Saat itu kata Alexander, korban baru saja kenal lewat media sosial, dan pelaku ini menjemput korban menggunakan sepedah motor.

“Korban diajak keliling-keliling dan pada saat sampai kebun, korban ditarik dan dipaksa oleh terlapor untuk melakukan hubungan intim,” ungkap AKP Alexander Yurikho, senin (26/03).

Setelah diajak berkeliling, kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan itu, pelaku lalu membawa korban ke belakang kantor kelurahan di Tangsel. Korban sempat melawan saat hendak diperkosa.

“Korban berusaha melawan namun tidak bisa, dan korban juga diancam untuk dibunuh. Karena ancaman tersebut korban akhirnya pasrah kemudian korban ditelanjangi oleh terlapor dan melakukan hubungan intim,” kata Alexander.

Setelah itu, Korban lalu melaporkan kejadiannya ke orang tuanya. Selang sehari setelah kejadian, pelaku ditangkap polisi. Polisi menjadikan hasil visum dan pakaian korban sebagai barang bukti. Pelaku terancam pasal 81 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru