oleh

Diacara GMNI, Tengku Rusydi Setuju Indonesia Akan Bubar 2030, Jika….

 

JAKARTA, KICAUNEWS.COM –Pernyataan Prabowo Subianto yang menyebut Indonesia akan bubar pada tahun 2030, mendapat respon yang positif dari berbagai kalangan, salah satunya dari kalangan aktivis, diantaranya dari aktivis muda Indonesia, Muhammad Rusydi DR.

“Saya setuju dengan pak Prabowo, jika Indonesia bubar di tahun 2030, kalau bukan pemuda yang memimpin,” ujar Muhammad Rusydi DR, diacara Dies Natalis GMNI Ke 64, di Jakarta Pusat.

Menurut pria yang akrab disapa Tengku Rusydi itu, Indonesia merupakan negara yang kaya, dan sudah saatnya dipimpin oleh orang muda, jika tidak ingin bubar ditahun 2030. Ia optimis, jika Indonesia dipimpin oleh kalangan muda, Indonesia akan menjadi negara besar.

“Pemuda saat ini telah mampu menjadi pemimpin, dan di tahun 2030 anak muda tersebut akan matang sehingga jika menjadi pemimpin negara ini maka Indonesia akan benar-benar menjadi negara kuat,” ujar Tengku Rusydi diacara Dies Natalis GMNI Ke 64, di Gedung Nusantara 4 DPR, Senayan Jakarta Pusat.

Menurut Tengku, pemimpin yang muda yang harus memimpin Indonesia, adalah orang yang lahir bukan dari kalangan tinggi, oleh karenanya, sambung Tengku, pemimpin muda tersebut harus berasal dari rakyat, agar bisa merakyat.

“Tidak bisa kita pungkiri, saat ini pemuda semakin mudah belajar, semakin banyak contoh pemimpin yang hebat, yang bisa di jadikan panutan. Tinggal bagaimana pemimpin muda itu mau berproses,” sambung Tengku Rusydi. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru