oleh

BPK Raih Obsession Award 2018, Bahrullah Akbar: Ini Berkat Dedikasi Kinerja Pegawai

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Setelah Badan Pemeriksa Keuangan mendapatkan penghargaan Obsession Award 2018 dalam kategori Best Achiever in State Institution pada kamis kemarin (22/3/2018) di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, membuat Orang Nomor Dua di Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia ikut memberikan komentar atas peraihan tersebut.

“Alhamdulillah, semua Berkat dedikasi para pegawai yang terus bekerja secara semaksimal,” Ujar Wakil Ketua BPK Prof. Dr. Bahrullah Akbar saat dikonfirmasi KICAUNEWS.com pada jum’at malam 23/3/2018 lewat pesat WhatsApp.

Bahrullah menegaskan, hasil penghargaan tersebut bukan semata-mata didapat begitu saja, akan tetapi semua berkat dedikasi dan kerja team sehingga BPK berhasil meraihnya.

“Saya sangat mengapresiasi atas dedikasi para pegawai yang terus bekerja secara maksimal sehingga Obsession Award 2018 pun dapat diraih,” Jelasnya.

Untuk itu Bahrullah pun berpesan, kita jangan pernah cepat merasa puas dan bangga, ini hanya bagian kecil dan kita harus terus menunjukan yang terbaik. “kita jangan cepat merasa bangga, masih banyak PR yang harus kita selesaikan dan itu membutuhkan kerja team yang solid,” imbuhnya.

“intinya Mari kita terus berbuat dan tunjukkan yang terbaik kepada bangsa juga masyarakat,” serunya.

Guru besar IPDN itu pun menekankan agar tata kelola internal dan penerapan standar audit sesuai standar internasional, serta pemastian quality control juga quality assurance ditubuh BPK harus terus ditingkatkan secara profesional.

Untuk diketahui, acara tersebut digelar oleh Obsession Media Group bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (ReS) untuk penetapan peraih penghargaan. Dimana Obsession Award digelar tahunan sejak 2006 oleh majalah Obsession untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu, dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing.(red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru