oleh

BPK Raih Best Achiever in State Institution Obsession Award 2018, Ini Kata Humas BPK

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK) meraih Best Achiever in State Institution di acara  Obsession Award 2018 yang digelar oleh Obsession Media Group bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (ReS) untuk penetapan peraih penghargaan pada kamis pada Kamis (22/3/2018).

Dimana Obsession Award digelar tahunan sejak 2006 oleh majalah Obsession untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu, dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing.

Dikutip dari halama resmi milik bpk.go.id, Kepala Biro Humas BPK, R. Yudi Ramdan menuturkan, BPK dapat meraih penghargaan itu karena upaya gigih BPK untuk memperkuat tata kelola internalnya melalui penerapan standar audit sesuai standar internasional, serta pemastian quality control dan quality assurance.  

Selain itu, menurutnya, sistem pengawasan internal BPK sudah mencapai level 3 dalam Internal Audit Capacity Model (IACM).

“BPK juga terus memperluas zona Wilayah Bebas Korupsi pada setiap unit kerja BPK, membangun Knowledge Management Organization dengan membangun penerapan ISN 9000, 37001, dan 33000 dalam setiap penugasan pemeriksaannya, juga menjadi external auditor pada lembaga dunia di International Atomic Energy Agency dan The International Anti-Corruption Academy sampai 2022,” tandasnya. 

Sumber : bpk.go.id

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru