oleh

Warga Padati Masjid Raya KH Hasyim Asyari Untuk Melakukan Shalat Gerhana Bulan

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Ribuan warga mendatangi Masjid Raya KH Hasyim Asyari untuk menunaikan salat gerhana bulan. Pantauan di area Masjid Raya KH Hasyim Asyari terlihat banyak anggota keamanan.

Tampak juga kendaraan Patroli dan Pengawal (Patwal) terparkir di lokasi tersebut. Ribuan warga yang datang berniat untuk menyaksikan fenomena 105 tahun sekali, Gerhana Bulan Total, sekaligus salat Gerhana Bulan. Ada pula yang datang karena ingin bertemu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir di Masjid KH Hasyim Asyari untuk menunaikan shalat Gerhana Bulan, Salat Gerhana Bulan akan dilaksanakan seusai salat Isya. Kedatangannya juga untuk mengahadiri peringatan ulang tahun Organisasi Islam Nahdlatul Ulama.

“Saya mau shalat gerhana kesini, katanya ada pak Gubernur juga,” ucap Khasim seorang warga yang datang ke Masjid Raya KH Hasyim Asyari, Rabu (31/1/2018).

Malam ini akan terjadi fenomena Gerhana Bulan Total Super Blue Blood Moon yang akan berlangsung pukul 19.51 WIB hingga 21.07 WIB.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru