oleh

Polres Tangsel Serahkan Kunci Bedah Rumah Pada Warga 

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Launching penyerahan kunci simbolis dalam program bedah rumah kerjasama antara Polres Tangerang Selatan, Kodim 0506/TGR, CEO PT. Tombak Intan dan Herniatie Center turut dihadiri Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, S.Ik, SH, MH, serta Kapolres Tangsel yang baru AKPB Ferdi beserta Jajaran, Dandim 0506/TGR yang diwakili Kapten Inf Jajang, Camat Kelapa Dua H. Dadan Gandana, SIP, Lurah Pakulonan Barat H. Sugani, S.Sos, beserta para tokoh agama, tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda. Pelaksanaan acara di Kampung Kalipaten Rt.02/04, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (20/3/2018).

” Herniatie, SE, Ceo PT. Tombak Intan selaku donatur menuturkan, bahwa waktu yang direncanakan dalam agenda bedah rumah ini adalah (2 bulan) tetapi nampak terlihat proses pengerjaanya ini di percepat menjadi 6 minggu, dan proses bedah rumah ini terlaksana dengan baik, untuk kedepannya perusahaan ini berencana akan memberikan serta membangun rumah bersubsidi,” Tuturnya.

Saya berharap bahwa moment seperti ini semoga dapat berjalan dengan lancar untuk kedepannya, serta tak lupa saya ucapkan pula selamat jalan kepada Kapolres Tangsel yang akan mengisi ditempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Tangsel yang baru AKBP Ferdi,” Harapnya.

” Herniatie, SE. selaku Herniatie Centre menambahkan, saya sangat antusias terhadap program bedah rumah yang berada diwilayah Polres Tangsel, dimana diketahui bahwa Kapolresnya adalah adik kandung sendiri,” Tambahnya.

” Kapolsek Kelapa Dua Kompol Endang Sukmawijaya, SH. yang juga mewakili Kapolres Tangsel mengatakan, sangat berterima kasih bisa dapat menghadiri program bedah rumah yang diberikan pada keluarga Ibu Saidah, serta pada kesempatan tersebut dirinyapun sekalian menyempatkan berpamitan kepada seluruh tamu undangan yang menghadiri ” launching penyerahan kunci ” sekaligus dimana akan meninggalkan tempatnya tugas selama ini dan yang kini akan di jabat oleh Kompol Lukito,” Imbuhnya.

Baca juga :  Polres Tangsel, Grebek Dua Pabrik Miras Oplosan

AKBP. Fadli Widiyanto, SIK, SH, MH. turut menghadiri acara tersebut menuturkan, bahwa kehadirannya merupakan hari terakhirnya masa jabatan yang ada di Tangsel ini sekaligus mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaranya yang telah membantu program bedah rumah dapat berjalan dengan sukses, serta dimana penggantinya adalah AKBP Ferdi yang akan mengisi dan menjabat sebagai Kapolres Tangsel. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur penyelenggara program bedah rumah yang di kerjakan oleh PT. Tombak Intan, dan Herniatie Centre, yang sudah sering membantu masyarakat serta bagi mereka yang dianggap kurang mampu,” Tuturnya.

” Harapannya kepada mereka yang sering berinfaq dan bersodaqoh akan diberikan rezeki yang berlimpah karena Allah Swt, akan memberikan rezeki 200 kali lipat serta kebahagian yang tak terhingga, serta mudah-mudahan Kapolres yang baru bisa bersinergi dengan lingkungan sekitar tempatnya bertugas,” Pungkasnya. (Ajis/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru