oleh

Usai Makan Di Warteg, Seorang Pria Asal Cianjur Tewas 

TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Dadan Dani menghela menghembuskan nafas terakhir setelah selesai makan di sebuah warteg Nikki Rasa. Ia meninggal dunia diduga karena sakit. Pria kelahiran Cianjur dan berprofesi sebagai supir tersebut ditemukan tewas ketika selesai menyantap makanannya di warteg Nikki Rasa.

Nikki Rasa berlokasi di Jalan Otista RT/RW 01/10 Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Deden tewas diperkirakan, Senin (19/3/2018) pada pukul 20.30 WIB. Sebelumnya pada pukul 20.00 WIB korban datang ke warteg menggunakan motor Honda Beat.

Linda Mayasari yang merupakan pramusaji dari warteg Nikki Rasa melayani korban sebelum meninggal. Pasalnya korban memesan nasi rawon, telur asin, dan es teh tawar.

Menurut Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, Korban meninggal setelah menyantap makanannya dan sebelum meminjam korek ke pelanggan lain. “Hendak meminjam korek dari konsumen lain selanjutnya korban tersungkur ke kanan dengan posisi sujud dan sudah tidak bernyawa,” ujar Kompol Abdul Salim, Tangerang, Selasa (20/3/2018).

Sontak pelanggan warteg yang lain membantu membalikkan posisi korban menghadap keatas dan ditemukan Deden sudah meninggal.

Menurut Linda sang penjaga warung, Dadan Dani merupakan langganan wartegnya. Disinyalir Deden memang akhir-akhir ini sering mengeluh sakit dan sebelumnya badan Dadan dikerok.

Arman yang merupakan saudara korban mengaku bahwa Dadan sering pergi ke Cianjur untuk pengobatan. “Semalam ia mengeluh sakit dan dikerokin dan sebelumnya sering berobat ke Cianjur,” ujar Arman.

Dari kejadian tersebut Kompol Abdul Salim beserta 20 jajaran stafnya menduga bahwa Dadan (korban) meninggal karena sakit serta tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. (Tangerangnews).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru