oleh

Mengabdi Untuk Umat, Ketua ICMI Lebak Maju Pileg 2019

LEBAK, KICAUNEWS.COM – Momentum politik yang akan berlangsung pada tahun 2019 nanti, hanya tinggal depan mata. Dalam menyambut hal itu, baik partai politik, maupun tokoh-tokoh mulai sibuk mempersiapkan diri untuk mengikuti agenda politik tersebut, salah satunya, Ketua ICMI Orda Lebak.

Seperti kabar yang beredar dikalangan wartawan, nama Usep Mujani yang saat ini didaulat menjadi Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Se Indonesia Orda Lebak, masuk dalam bursa pencalonan pada Pileg 2019 mendatang.

Tokoh Muda dari Kabupaten Lebak tersebut, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan, perihal dirinya akan maju di Pileg 2019 mendatang. Namun Usep juga masih enggan bicara banyak, terkait pencalonannya itu pada Pileg 2019 mendatang.

“Insya Allah, Bismillah saya akan maju pada Pileg 2019 ini, mohon doa dan dukungannya yah,” kata Usep Mujani, Ketua ICMI Orda Lebak, senin (20/03) saat dihubungi wartawan, lewat sambungan telepon.

Adapun mengenai pencalonannya, dari partai mana dia akan berangkat, Usep juga masih belum bisa memberikan komentar secara gamblang. Meskipun begitu, Usep memastikan, pekan depan hal tersebut akan diumumkan ke publik.

“Saat ini saya belum bisa membuka, pada waktunya publik juga akan tau, insyallah partai yang memiliki visi keumatan dan kepemudaan.” kata Usep Mujani, yang juga mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten.

Pada kontestasi Pileg 2019 ini, Tokoh muda yang lahir dari keluarga besar Nahdhatul Ulama (NU) itu juga menegaskan, dalam agenda pencalonan itu, Ia ingin melalukan pengabdian serta bersama-sama mengangkat harkat dan martabat masyarakat di kabupaten Lebak, Banten.

Seperti diketahui, Usep Mujani merupakan aktivis yang aktif dalam gerakan-gerakan sosial. Berlatar belakang santri, serta tumbuh dari keluarga besar Nahdhatul Ulama, dalam perjalanan karirnya, Usep pernah menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten.

Baca juga :  Lahirkan Rescuer Tangguh, SAR Hidayatullah dan BMH Jatim Gelar Diklatsar.

Selain itu, Usep Mujani juga yang tumbuh dari dunia santri itu, pernah mondok di dua pesantren, diantaranya di Pondok Pesantrem Attaufiq, Kabupaten Pandeglang, dan Pondok Pesantren Sabilal Muhtadien, yang diasuh langsung oleh KH. Aom Muhtadi yang saat ini menjadi Mustahsyar NU Kabupaten Lebak. (Haji Merah)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru