oleh

Polres Tangsel Adakan Dzikir dan Do’a Bersama Untuk Bangsa

TANGSEL,KICAUNEWS.COM –  Polres Tangerang Selatan mengadakan Dzikir dan Do’a untuk Bangsa dalam merawat Teradisi menjaga NKRI, bersama tokoh Agama Maulana Al habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahyah, serta seluruh elemen masyarakat Tangerang Selatan di halaman Gedung Mapolres Tangsel, Jalan Promoter 1 BSD.Kec.Serpong. Tangerang Selatan Sabtu malam, (17/3/2018 ) Pukul 19.00 Wib. Kegiatan ini bagian dari upaya menciptakan kondusivitas wilayah.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto.S.IK.SH.MH. menerangkan Dzikir dan Do’a bersama ini untuk meminta keselamatan bangsa Indonesia berkaitan dengan mendukung upaya Polri dalam memberantas Hoax, “Kita sebagai manusia biasa tidak akan tahu apa yang akan terjadi ke depan. Sehingga kita hanya berdoa dengan semoga Allah SWT dapat memberikan perlindungan. Dan keselamatan bagi masyarakat dan seluruh umat manusia,” ujar Fadli.

Menurut dia, kegiatan tersebut dihadiri sekitar kurang lebih 300 orang yang terdiri dari para tokoh agama, masyarakat dan santri di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Tokoh Agama, Maulana Al habib Muhammad Lutfhi Bin Ali Bin Yahyah mengatakan dengan adanya kegiatan Dzikir dan do’a bersama ini berharap bangsa Indonesia tetap damai dan terhindar dari gangguan apapun.

Di tempat yang sama dalam kegitan Dzikir dan Do’a bersama tersebut masyarakat Tangerang Selatan menyatakan serta memberikan apresiasinya dan mendukung
upaya Polri dalam upaya memberantas Hoax. ( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru