oleh

Paslon Ikomou-Tekege , Siap merahi Kemenangan Pada Pilkada Deiyai

DEIYAI PAPUA, Kicaunews.com – “Pada intinya,  kami sangat optimis untuk merahi kemenangan pada pilkada Kabupaten deiyai. Kami tidak takut hadapi paslon lain”.

Penentu suara adalah rakyat deiyai, kami dengan jiwa besar terima apapun hasilnya pada saat pengumutan suara.

Sementara ini,  Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Deiyai nomor urut empat (4) Inarius Douw dan Anekletus Doo kelihatannya paling takut hadapi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 atas nama Keni Ikomou dan Abraham Tekege pada pilkada serentak di Deiyai.

Banyak isu hoax yang disebarkan, bahkan kami digugat dengan bukti data yang tidak valid. Hal tersebut disampaikan, Pauber Pekei ketua Tim Ikomou -Tekege, kepada media ini. Senin, (19/02)

Tim Ikomou-Tekege mengklaim, “Suara dukungan dari kampung pudu kami siap rebut 100%.

Kita tidak perlu gugat menggugat yang mengakibatkan hal-hal yang tidak kami inginkan bersama.

Sementara itu, Paslon nomor urut 2, Keni Ikomou mengatakan, Pilkada Deiyai dijadikan ajang siratulami. Kita ke-empat calon ini adalah putra asli Deiyai. “Siapapun yang jadi bupati, itulah pilihan rakyat, alam dan Tuhan. Saya berharap, kita tidak perlu proses masalah sengketa ke MK .

“Saya tidak akan koalisi dengan siapapun. Saya tidak akan alihkan suara rakyat saya kepada paslon lain.”

Saya mencalon diri sebagai bupati deiyai, murni dari rakyat deiyai, hal ini Tuhan dan Alam jadi saksi. Bukan dorongan dari pihak lain. Bukan di suponsur dari calon lain tapi murni dari rakyat, oleh rakyat juga untuk rakyat deiyai.

Pengumpulan KTP secara terbuka kami lalu.  Rakyat secara sukarela kumpul KTP.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru