oleh

Polsek Cisauk, Adakan Pengajian Rutin

 

TANGERANG,KICAUNEWS.COM – Kepolisan Sektor Cisauk Menggelar Pengajian Rutin Mingguan Bersama Majelis Yassin Fadilah, pada hari Kamis (15/3/2018). Acara tersebut di mulai pukul 19.00 Wib, Dalam Kegiatan Pengajian Rutin Mingguan Majelis Yasin Fadhilah (Mayadah), Kepolisian Sektor Cisauk Dibawah Kepemimpinan Kapolsek Cisauk AKP M.Samosir, juga Selaku penanggung jawab kegiatan acara tersebut.

Kegiatan Acara pengajian yassin tersebut bertempat di lokasi Halaman Kantor Polsek Cisauk, di Jan Raya Lapan Cisauk Desa Cibogo Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, yang dihadiri kurang lebih sekitar 150 Orang.

Turut Hadir dalam kegiatan Acara tersebut adalah, Kapolsek Cisauk AKP M.Samosir, Danramil Legok Kapten inf Sukma yang diwakili Babinsa Kel. Cisauk Serma Legirin, Para Anggota jajaran Polsek Cisauk, Perwakilan Majelis Yasin Fadhilah KH. Maimoen, Ketua FPI Kec. Setu H. Damamini, para Tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta dan Pemuda Kecamatan Cisauk, serta Anak-anak Panti Asuhan, Anggota Majelis Yassin Fadhilah (Mayadah), juga nampak hadir tamu undangan dari Klub harley davidson tangerang selatan, turut meramaikan acara Pengahian malam hari ini.

Adapun acara tersebut panitia penyelenggara (Polsek Cisauk) menyusun rangkaian acara seperti diawali dengan Sholat Isya Berjamaah, Kemudian Acara Sambutan oleh Kapolsek Cisauk AKP M.Samosir, barulah dimulai acara pengajian Tahlil dan dilanjut dengan Pembacaan surah Yassin, Fadhilah dan doa, Sholawat Nabi, Mengaji Kitab Ta’lim, Mauizhoh Hasanah Gus Fadli, serta Penyematan Jas Da’i Khamtibmas yang diberika untuk ust. Awing.

Dalam sambutannya Kapolsek Cisauk AKP M.Samosir, Mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah, selain lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah dan silaturahmi antar umat beragama.

“Terima kasih kepada Anggota Majelis beserta tokoh masyarakat/Agama/pemuda dan Anggota Polsek Cisauk telah datang dalam kegiatan ini, mudah mudahan kita semua Disni selalu diberikan berkah Oleh Allah SWT. Ini merupakan salah satu kegiatan dari Kapolres Tangerang Selatan Bersama dengan Majelis Yasin Fadhilah yang dilaksanakan di beberapa Polsek-Polsek Wilayah hukum Polres Tangerang Selatan” ujar AKP Marjan Samosir

Baca juga :  HUT RI Ke 75, Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Beserta Muspika Bagi-Bagi Masker Kepada Warga

Pada pukul 21.20 Wib seluruh rangkaian kegiatan Pengajian Rutin Mingguan Majelis Yassin Fadhilah (Mayadah) Polsek Cisauk telah selesai dilaksanakan serta dalam keadaan situasi yang aman dan terkendali. (Uthe/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru