oleh

Tentukan Arah Organisasi, HMI Ciputat Gelar Rapat Kerja Pengurus

 

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan etos kerja organisasi, mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ciputat Periode 2018/2019, Jumat (16/03) malam, menggelar Rapat Kerja Pengurus, di Aula Insan Cita, Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ciputat, Tharlis Dian Syah Lubis berharap, dengan digelarnya rapat kerja ini, semua pengurus HMI Cabang Ciputat, bisa memberikan arAH dan grand design dalam organisasi.

“Bicara Raker, disinilah tempat kita semua mengarahkan bagaimana grand design arah organisasi, dimana semua ide-ide semua bidang disalurkan dalam agenda rapat kerja ini,” kata Ketua Umum HMI Cabang Ciput, Tharlis Diansyah Lubis, saat memberikan sambutan.

Acara Rapat Kerja Pengurus kali ini, mengangkat tema, tentang profesionalisme pengurus, yakni ‘Membangun Etos Kerja HMI Cabang Ciputat, Dalam Membentuk Fungsionaris Yang Profesional dan Berintegritas’, dihadiri oleh semua fungsionaris pengurus HMI Cabang Ciputat Periode 2018/2019.

Selain itu, Tharlis juga berharap, dalam satu periode kepengurusan, semua fungsionaris pengurus dapat dan bisa berkomitmen untuk menjalankan program kerja yang telah dirapatkan pada Raker tersebut.

“Saya berharap, pada satu periode ini kegiatan kegiatan yang bukan hanya seremonia semata, sesuai dengan tema raker ini, semoga terlaksana.” kata Tharlis, di Aula Insan Cita, Jumat (16/03) Malam.

Acara Rapat Kerja Pengurus HMI Cabang Ciputat itu, berlangsung sekitar, 21.55 wib, yang juga dibuka langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Ciputat, Tharlis Dian Syah Lubis.

Senada, Ketua Pelaksana Rapat Kerja HMI Cabang Ciputat, Muhammad Afif Kurniawan juga menambahkan, dalam agenda Raker ini. Ia berharap dapat berjalan lancar dan sesuai dengan yang telah ditetapkan.

“Agenda Raker ini nantinya akan berjalan selama dua hari, kalau itu alot, tapi kalau berjalan lancar hari ini juga bisa selesai,” kata Ketua Pelaksana, Afif Kurniawan. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru