oleh

Pelantikan MN KAHMI, JK: Soal Ekonomi Bangsa Ini Masih Kalah !

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Masih kurangnya daya saing Indonesia dalam kontestasi enterpreneurship maupun teknologi, membuat bangsa ini kalah. Padahal, dari segi ekonomi, Indonesia sangat kaya dengan sumber daya, namun sumber daya itu masih belum mampu nenembus daya saing dunia Internasional.

Hal itu ditegaskan Wakil Presiden Jusuf Kalla, saat memberikan sambutan diacara Pelantikan Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Minggu (11/02) malam tadi, di Puri Agung Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya.

Menurut Jusuf Kalla, dengan menguasai ilmu yang baik, serta kemampuan teknologi yang mumpuni, dinilainya dapat dijadikan sebagai rumus utama, dalam memenangkan persaingan global demi NKRI yang maju.

Kepada para KAHMI dan HMI, orang nomor dua di Indonesia ini menghimbau agar, para cendekiawan KAHMI maupun HMI untuk lebih bisa bersaing dengan kemampuan yang ada.

“Bila ingin maju, kita harus mau memperbaiki kerjasama atau mampu memenangkan persaingan,” kata Jusuf Kalla yang juga Ketua Dewan Etik MN KAHMI.

Seperti diketahui, Pelantikan Presidium Majlis Nasional KAHMI kali ini bertajuk, ‘Dari KAHMI Untuk NKRI’, dalam kegiatan ini, hadir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru