oleh

Tolak Politik Uang, Perempuan Candradimuka Gelar Safari Campaign

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Politik uang serta pelanggaran pemilu, harus bisa diantisipasi sedini mungkin untuk mewujudkan praktek demokrasi yang bersih. Dalam mewujudkan hal tersebut, Perempuan Candradimuka, Minggu (11/03) menggelar Safari Campaign Internasional Women’s Day.

Founder Perempuan Candradimuka, Sintia Aulia Rahma saat dihubungi Jurnalis mengatakan, kegiatan safari ini digelar sebagai upaya untuk memberikan edukasi kepada ibu-ibu rumah tangga.

“Sebagai upaya melawan politik uang dan pelanggaran pemilu yang bersih dan demokratis di tahun-tahun politik.” kata Sintia Aulia Rahmah, pada acara Safari Campaign Internasional Women’s Day, di Jakarta Barat.

Acara Safari Campaign International Women’s Day itu, bertajuk ‘Emak-Emak Melek Politik, Jadi Pemilih Cerdas Walau Hidup Terbatas’. Dalam acara itu, puluhan ibu-ibu rumah tangga hadir, dan antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Seperti diketahui, Safari Campaign International Women’s Day yang digelar Perempuan Candradimuka itu juga bekerja sama dengan beberapa pihak, seperti Sayap Kata Komunitas. (Haji Merah).

Samping Kiri, Founder Perempuan Candradimuka, Sintia Aulia Rahmah.
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru