banner 728x250

Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah Kembali Gelar Pengajian Rutin

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah, menggelar Zikir bersama di Masjid Baitturobi Palmerah Jakbar.

Dzikir yang menjadi agenda bulanan ini sebagai momentum berkumpulnya para Ulama’, Umara’ dan kaum muslimin di Jakarta khusus nya dan Palmerah pada umum nya.

banner 336x280

Majelis dzikir ini telah berlangsung sejak tahun 2014, latar belakang diadakannya majelis ini adalah sebagai wadah silaturahim dan berkumpul berzikir meminta ampunan kepada Allah SWT. Dalam pelaksanaannya, acara ini selalu diisi oleh narasumber dari berbagai daerah, baik dari kalangan Ulama’ akademisi serta Umara’. Seperti pada pelaksanaan dzikir, Minggu, (11/03/18) ini, pemateri diisi oleh Pendiri Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah KH.Mustholimin Al Wiyani.

Dalam tausiyahnya KH.Mustholimin Al Wiyani menyampaikan tentang peristiwa penting di bulan rajab.

Dalam bulan Rajab ada peristiwa yang terpenting bagi umat islam yang tidak boleh terlupakan, yaitu isra’ dan mi’raj. Isra’ berarti perjalanan di malam hari yang dilakukan Nabi Saw. dari Masjidil Haram ke masjidil Aqsa. Dalam perjalanan itu mengandung rahasia yang luar biasa.

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَى بِعَبْدِهِ لَيْلًا مِنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ ءَايَاتِنَا إِنَّه هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِير

Artinya: Maha suci Allah yang telah memperjalankan hamba-Nya (Nabi Muhammad) pada malam hari ini dari masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, yang kami berkati di sekitarnya, supaya Kami perlihatkan tanda-tanda kebesaran Kami padanya. Sesungguhnya Allah Maha mendengar lagi maha melihat.( Al Isra -17 )

Dengan peristiwa tersebut bagi kaum mukminin tentunya tidak ada keraguan lagi, karena sudah dijelaskan oleh Allah dalam firmanNya di atas. Adapun yang dinamakan mi ’raj adalah naiknya nabi Muhammad Saw. dari masjid Aqsa menuju ke luar angkasa, dan akhimya sampai yang paling tinggi, yaitu dinamakan sidratul muntaha. Dan tempat yang paling tinggi itu tidak mungkin bisa dijangkau oleh manusia, walaupun dengan menggunakan alat yang canggih, kecuali nabi Saw. yang dapat sampai di sana, karena kekuasaan dan kehendak Allah semata.

Baca juga :  Majlis Dzikir ATTAWAJJUH buka Cabang Baru di Cipondoh

Pengajian rutin bulanan ini di hadiri oleh Pendiri Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah yang juga spesialis bedah Aura, KH. Mustholimin Al Wiyani, pengurus Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah, Ustadz Ahmad Ilyas Spdi, alim ulama dan ratusan jamaah.

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *