oleh

Puskesmas Cikoneng siap Melayani masarakat dalam Segi Kesehatan

Ciamis, Kicaunews.com –  Peraturan bupati nomer 61 terkait besaran tarip pelayanan kesehatan pada puskesmas dan penerapan pola pengelolaan keuangan badan layanan umum daerah kabupaten ciamis yang terhitung mulai tanggal 28 Desember 2017.

Hal tersebut di sampaikan kepala , UPTD puskemas kecamatan cikoneng,Jujun septiadi S,SI, MMRS.

Ia menambahkan kami selaku kepala puskesmas cikoneng dalam ini menyambut baik karena pihak kita di tuntut untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sambung Jujun, dari 9 desa se-Kecamatan cikoneng terdapat 2 puskesmas pembantu 7 kantor puskesmas pembantu,pustu yang tersebar di kecamatan cikoneng di bantu dengan 3 orang dokter 75 orang bidan dan perawat, ucapnya.

Kemudian kaitan dengan kartu kepesertaan BPJS, yang memiliki sebanyak 25 ribu peserta terdiri dari kartu, KIS, kartu, waluya dan kartu, mandiri , mudah mudahan masyarakat dengan adanya kenaikan tarip umum ini masyarakat tidak terbebani dan insa Alloh pihak kami serta seluruh jajaran puskesmas cikoneng khususnya akan lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat ucap Jujun. (heri herdiana)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru