oleh

Masih Memilki Kuota Pemain, Persija Incar Bek Naturalisasi ini

Jakarta, Kicaunews.com – Persija Jakarta berusaha untuk mendatangkan pemain yang sebelumnya mengikuti trial PSM Makassar, Mamadou El Hadji. Saat ini pemai naturalisasi tersebut masih dalam tahap pantauan dari pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade pun angkat suara terkait ketertarikan Persija terhadap El Hadji. Dia mengaku memberikan kuasa penuh kepada Teco dalam hal memilih pemain.

“Jadi gini, untuk urusan pemain saya serahkan ke coach Stefano Cugurra Teco. Saya hanya Dirut, saya memegang manajemen. Urusan pemain urusan coach, saya hanya berikan saran,” ujar Gede di Kantor Kemenpora, Senayan Rabu 7 Maret 2018.

Namun, meski kuasa penuh dipegang oleh Teco, Gede mengungkapkan bahwa ia pun memiliki tugas memastikan tim mendapatkan pemain yang tepat. Karena hal ini berkaitan dengan bisnis dan target perusahaan.

“Kenapa kami beli Simic, karena dia bagus. Mahal gak? Ya mahal, tapi ini bisnis. Bahwa target perusahaan seperti itu,” tutur Gede.

Seperti diketahui, Persija yang sudah memiliki kuota 30 pemain memang mendapat dispensasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menambah tiga pemain lagi karena sedang bermain di Piala AFC.

El Hadji sendiri telah menyandang status sebagai warga negara Indonesia (WNI). Sebelumnya ia dicoret oleh PSM Makassar dari masa seleksi, dia dinilai tidak cocok dengan skema permainan Juku Eja.

sumber: viva
editor: ruds

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru